Accelerated Mobile Pages Project 2016

Web seluler kini jauh lebih baik 

Accelerated Mobile Pages adalah sebuah proyek sumber terbuka yang memungkinkan Anda dengan mudah membuat konten yang dioptimalkan untuk seluler dan memuatkannya saat itu juga, di mana saja. Waktu muat laman yang super cepat menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna dan membantu Anda untuk membangun dan memonetisasi lalu lintas seluler. Pelajari lebih lanjut proyek ini dan cara memublikasikan konten seluler dengan AMP.

Pembaruan & Fitur

Bantu pembentukan Rencana Pengembangan produk AdSense
Kami menantikan tanggapan dari Anda! Survei setengah tahunan kami mungkin sampai di kotak masuk Anda pada bulan Maret ini. Partisipasi Anda dalam survei ini membantu kami memahami kebutuhan Anda dan meluncurkan fitur baru. Hasil survei tahun lalu mendorong kami untuk membuat tab pengoptimalan baru guna memberikan kiat khusus kepada Anda yang bisa membantu meningkatkan pendapatan Anda. 




Program Mitra Publisher Bersertifikasi Google kini beroperasi penuh 

Program Mitra Publisher Bersertifikasi Google diluncurkan 1 Oktober 2015 dan telah menggantikan program Publisher Bersertifikasi Google AdSense. Semua mitra yang diterima dalam program baru kami adalah pakar yang terlatih dalam Google AdSense, DoubleClick Ad Exchange, dan DoubleClick for Publishers. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan GASCP di: https://goo.gl/VaIYhT

Kiat & Wawasan

Pahami metrik keterlihatan AdSense
Masih bingung tentang arti sebenarnya dari metrik keterlihatan AdSense terbaru dan cara terbaik untuk menggunakannya? Kami punya jawabannya.

Tingkatkan performa AdSense Anda dengan Google Analytics
Segarkan performa AdSense di situs Anda dengan bantuan Google Analytics. Mari kami tunjukkan caranya kepada Anda.

Berikan peningkatan konten pada situs Anda
Lihat 5 kiat konten ini untuk melibatkan dan menambah pemirsa Anda.

Terima kasih telah menjadi mitra AdSense yang tepercaya. Kami menantikan masukan Anda tentang buletin AdSense Insider.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama