Info Penting GGD Angkatan II (15 Tahun 2016)

(PERTAMA). 15 Maret 2016. Data Potensi GGD 2016

Wahai para Masyarakat SM-3T Indonesia, peminat GGD 2016. Silahkan Anda lebih awal agar tenang dan fokus menyikapi informasi yang ada. Harap dibaca dengan runtut dan lengkap postingan ini.

Saya membubuhi postingan Data Potensi GGD 2016 ini dengan penanda (PERTAMA), artinya sebelum Data Potensi GGD 2016 kita serahkan ke Kemdikbud, maka penanda lanjutan akan kami sertakan pada informasi yang menyangkut Data Potensi GGD 2016.

Untuk sementara ini, Dari Master Data Potensi GGD 2016 yang kita miliki, ternyata kita masih menemukan masih ada beberapa peserta dari kalangan PPG PGSD Berasrama dan PPG Basic Science yang belum kita peroleh Nomor Peserta PPG dan Nomor Sertifikat Pendidiknya. Termasuk kekurangan data pada sebagian peserta program PPG SM-3T, PPG SMK Kolaboratif dan PPGT lainnya.


Kekurangan data yang dimaksud tersebut; sementara ini, kami dalam proses menelusuri dan mengambilnya dari Hasil Pengisian Data Anda pada Google Form dengan nama penginputan “PEMUTAKHIRAN DATA POTENSI GGD TAHAP II” yang telah kami tutup untuk SEMENTARA WAKTU beberapa menit yang lalu.

Biarlah Tim ‪#‎msi‬ bekerja untuk sementara waktu ini dalam mencari data yang masih kurang tersebut. Dan selanjutnya, kami akan mempublikasikan di group ini; nama-nama Potensi GGD 2016 yang datanya belum lengkap, (setelah data yang bersangkutan ternyata memang tak kita temukan pada hasil inputan google form “PEMUTAKHIRAN DATA POTENSI GGD TAHAP II” dan referensi terkait lainnya)

Kita nantinya tetap akan membuka Link google form "PEMUTAKHIRAN DATA POTENSI GGD TAHAP II” dengan rentang waktu penginputan 2 kali 24 jam, terkhusus bagi mereka yang datanya masih belum lengkap.

‪#‎Harap‬ bersabar menunggu postingan (KEDUA) berikutnya; yang akan berisikan lampiran nama-nama Potensi GGD 2016 yang datanya belum lengkap....

Sembari itu, mari terus mendoakan agar proses GGD 2016 ini bisa terselenggara lancar dan bermaslahat. Amiin ya Tuhan.

#msi.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama