Info Penting GGD Angkatan II (8 Maret 2016)

loading...
Info Penting GGD II dan Batas Waktu Penjaringan Data Potensi GGD II

Kemarin siang, kami baru bertemu dengan pengelola teknis penyelenggaraan GGD II dan sudah bersepakat mengaturkan rancangan pelaksanaan program yang sifatnya efektif dan terarah.

Hari ini, kami baru bertemu dengan Kepala Biro Kepegawaian Kemdikbud. Beliau menyampaikan bahwa dalam minggu ini akan dilaksanakan rapat dengan KemenPAN-RB untuk mendiskusikan usulan Formasi GGD II dari Kemdikbud.

Untuk mendukung ditetapkannya formasi final yang dimaksud, Beliau mengarahkan kita agar segera mengumpulkan Data Potensi yang layak mengikuti GGD II. Satu minggu ke depan, kita diberikan kesempatan untuk mengumpulkan dan memvalidasi data tersebut sebelum dikirim kepada Beliau.

Sekali lagi Data potensi GGD II yang kita kumpul nantinya, adalah mereka yang berhak mengakses peluang penerimaan CPNS jalur khusus ini. Selain nama-nama tersebut, tak akan bisa memasuki sistem pendaftaran GGD II di CPNS Kemdikbud nantinya.

Maka dari itu, bagi mereka yang telah memiliki sertifikat pendidik PPG Prajabatan Dikti, Belum CPNS/PNS, Berminat Mengikuti GGD II dan Belum menginput datanya, agar SEGERA mengisi data Anda di Link Group: Masyarakat SM-3T Indonesia


Penjaringan Data ini akan kita tutup, Hari SELASA, TANGGAL 15 Maret 2016 nanti untuk proses validasi dan penyerahan data resmi ke Biro Kepegawaian dan GTK Kemdikbud.

Sebelum Data Potensi GGD II kita kirim ke Kemdikbud, kami akan posting nama-nama tsb di group ini

Harap mengisi data dengan jujur, teliti dan sesuai panduan yang disertakan. Silahkan saling berbagi info ini, jangan sampai ada yang berhak dan berminat, tapi data yang bersangkutan tidak masuk dalam pendataan Potensi GGD II ini

Hormat kami
‪#‎msi‬
loading...

2 Responses to " Info Penting GGD Angkatan II (8 Maret 2016) "

  1. Apakh masih bisa ada waktu ntk lengkapi data...thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk info pendataan silahkan bergabung di group FB: https://www.facebook.com/groups/masyarakatsm3tindonesia/

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.