loading...

Penetapan Hasil Seleksi Penyelenggara Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi (PPGT) Pra Jabatan

loading...
Penetapan Hasil Seleksi  
Penyelenggara Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi 
(PPGT) Pra Jabatan 

PENGUMUMAN 
Nomor:  187/B2.2/LL/2016 

Menindaklanjuti  pengumuman  Seleksi  untuk  penyelenggara  Pendidikan  Profesi  Guru  (PPG)  dan Pendidikan Profesi  Guru  Terintegrasi  (PPGT),  Panitia  Seleksi  yang  Diketuai  oleh  Direktur Pembelajaran,  Ditjen  Pembelajaran  dan Kemahasiswaan  Kemenristekdikti  telah  melakukan proses penilaian  untuk  menentukan  perguruan  tinggi  (PT) Penyelenggara PPG dan  PPGT.

Bedasarkan penilaian yang mencakup Akreditasi, Rasio Dosen dan Mahasiswa, Pelaporan PD Dikti, Kecukupan Dosen  yang  relevan,  Kecukupan  Sarana,  Kecukupan  Ruang  Micro  Teaching,  Ketersediaan  Asrama,  SOTK  PPG, Ketersediaan  Sekolah  Mitra,  Komitmen  Mutu  pada  LPTK,  maka  Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti memutuskan dan mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 007/B1/SK/2016 Tentang Penetapan Perguruan  Tinggi Penyelenggara Rintisan Program Pendidikan Profesi Guru Pra Jabatan.  Sesuai dengan SK Dirjen tersebut di atas, LPTK penyelenggara periode tahun 2016 sampai dengan 2017 adalah sebagai berikut :

  1. Universitas Bengkulu 
  2. Universitas Mulawarman 
  3. Universitas Negeri Gorontalo 
  4. Universitas Negeri Jakarta 
  5. Universitas Negeri Makassar 
  6. Universitas Negeri Malang 
  7. Universitas Negeri Manado 
  8. Universitas Negeri Medan 
  9. Universitas Negeri Padang 
  10. Universitas Negeri Semarang 
  11. Universitas Negeri Surabaya 
  12. Universitas Negeri Yogyakarta 
  13. Universitas Negeri Nusa Cendana 
  14. Universitas Pendidikan Ganesha 
  15. Universitas Pendidikan Indonesia 
  16. Universitas Negeri Riau 
  17. Universitas Negeri Sebelas Maret 
  18. Universitas Syiah Kuala 
  19. Universitas Negeri Tanjungpura 
  20. Universitas Islam Nusantara 
  21. Universitas Muhammadiyah Malang 
  22. Universitas PGRI Semarang 
  23. Universitas Sanata Dharma Yogyakarta 

Terlampir disampaikan daftar nama dan  lokasi PPG pada LPTK penyelenggara.

Untuk Pelaksanaan program Pendidikan Profesi Guru Pra Jabatan tahun 2016, calon peserta PPG  agar melakukan regristrasi online pada tanggal 7 sampai dengan 10 Maret 2016 dan lapor diri ke LPTK pada tanggal 14 sampai dengan 16 Maret 2016.

Demikian disampaikan, Diucapkan terimakasih kepada semua institusi yang telah berpartisipasi dalam seleksi ini dan terimakasih pula kepada Tim Panitia Seleksi yang telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi sehingga proses seleksi berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga penyelenggaraan PPG  dan PPGT dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ketua Panitia Seleksi, 
Direktur Pembelajaran 

TTD 
Paristiyanti Nurwardani 


Download File
Dwonload Ploting final PPG SM-3T ANgkatan 4
loading...
loading...

0 Response to " Penetapan Hasil Seleksi Penyelenggara Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi (PPGT) Pra Jabatan "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.