SM-3T Berbagi: Ulurkan Tangan Untuk Membantu Hati Muluk, S.Pd

Mari berbagi dengan saudara kita. Info dari Rekan SM-3T Kabupaten Biak di group SM-3T INDONESIA:


Assalamualaikum wr.wb,

Guru adalah salah satu tugas mulia setahun lalu kita di berangkatkan dengan membawa harum nama SM-3T untuk mengabdi di ujung negeri untuk menciptakan senyum di wajah mutiara bangsa dan kembali pada agustus 2015.salah satu teman kami bernama HATI MULUK S.Pd kembali ke Biak untuk mengabdi namun ketika mengabdi beliau terkena penyakit malaria tropika sampai terkena radang otak sehingga sangat miris daya ingatx berubaah bahkan ketika di jenguk dia lama tuk mengenali tmn tmnnya. 

Beliau di rujuk ke salah satu rumah sakit di makassar pada jumat, 26-02.2016 di ruang IGD namun karena tak memiliki BPJS beliau harus membayar plg sedikit Rp.500.000 ribu perhari...sebab krena kekurangan biaya keluargaa beliau terpaksa mengeluarkan dari rmh sakit.

Oleh sebab itu kami meminta bantuan dari rekan rekan untuk membantu biaya pengobatan teman kita saudara kita Hati Muluk S.Pd agar dapat sehat kembali bantuan anda sangat berarti.

Untuk membantu saudara kami ,,saudara saudara dpt mengirim ke nomer rekening 0349517921 BNI an. NANANG TAUFIK nomor telpon 082185880696 (kor kabupaten biak tempt Hati Muluk bertugas).Uluran tangan anda sangat berharga.Terimakasih .

Wassalamualaikum Wr.Wb
Hati Muluk

https://www.facebook.com/hati.muluk

Assalamualaikum Wr.Wb..

SM-3T IV LPTK UNM memohon keihlasan saudara memberikan bantuan dana sehubungan dengan musibah yang menimpa saudara kami yakni saudara Hati Muluk, S.Pd. Alumni BSI 07 FBS UNM salah seorang peserta program Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia SM-3T Angkatan IV LPTK UNM penempatan SMP YPK 3 Soor Biak Utara Kabupaten Biak Numfor yang saat ini terbaring sakit di rumah keluarga beliau di BTP Makassar karena mengidap sakit peradangan otak dan gangguan pada paru-paru.
Sebagai bahan pertimbangan, Saudara Hati Muluk, S.Pd. kembali ke SMP YPK 3 Soor Kabupaten Biak Numfor untuk mengabdi pada November 2015 setelah penarikan SM-3T IV pada bulan Agustus 2015, pada awal Februari sesuai rencana saudara Hati Muluk akan kembali ke Makassar untuk persiapan menghadapi PPG pasca SM-3T tetapi tiba-tiba mendadak sakit dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Biak Numfor-Papua. Diagnosa awal dokter, Hati Muluk menderita penyakit Malaria tetapi setelah beberapa hari belum ada perubahan sehingga dokter memeriksa hingga ditemukan bahwa saudara Hati Muluk menderita sakit peradangan otak dan gangguan pada paru-paru hingga mengakibatkan gangguan pada daya ingat. Sakit yang bertambah parah sehingga dokter di RSUD memberikan rujukan ke slah satu RS di Makassar, beliau berangkat pada hari selasa(23/2/2016) dan tiba di Makassar pada hari Sabtu(27/2/2016) dengan menggunakan kapal dan langsung dilarikan ke RS ruang IGD Non Bedah. Pada hari Minggu (28/2/2016) beliau terpaksa keluar dari RS karena tidak mampu membayar biaya rumah sakit yang tinggi sebagai pasien umum karena beliau tidak mempunyai kartu BPJS dan sekarang berada di rumah keluarganya di BTP tanpa perawatan. Olehnya itu, dengan surat ini kami memohon bantuan dana kepada saudara guna meringankan beban saudara Hati Muluk, S.Pd. No. Rekening BNI 0349517921 An. Nanang Taufik (Koordinator SM-3T IV kabupaten Biak Numfor) 

loading...

0 Response to " SM-3T Berbagi: Ulurkan Tangan Untuk Membantu Hati Muluk, S.Pd "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.