Update Informasi GGD Angkatan II (17 Maret 2016)

loading...
Akhiruddin Haer @Masyarakat SM-3T Indonesia

(KEDUA).17 Maret 2016. Lanjutan Informasi Potensi GGD II

Silahkan dibaca secara seksama, runtut dan lengkap.

‪#‎Informasi‬ menyangkut GGD II ini merupakan postingan terakhir yang kami letakkan di group ini. Postingan (KETIGA) serta informasi teknis dan penting lainnya akan kita aktivasi di Group Guru Garis Depan Tahap II dengan Link:
Silahkan Bagi potensi GGD II yang belum bergabung dalam group tsb, agar segera Bergabung. Sedapat mungkin Anda Bergabung dengan menggunakan nama akun facebook sesuai dengan nama yang mudah kita identifikasi.


‪#‎Sebagai‬ laporan kepada khalayak Masyarakat SM-3T Indonesia, bahwa dalam beberapa hari terakhir ini, kita bersama petugas Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan serta Biro Kepegawaian Kemdikbud (pemangku dan pelaksana Teknis Program GGD Tahap II) melaksanakan rekapitulasi final usulan Formasi Khusus CPNS GGD II sebagai tindak lanjut hasil rapat dengan KemenPAN-RB.

Usulan formasi yang dimaksud ditetapkan diberdasarkan pertimbangan pengajuan kebutuhan pegawai oleh Pemda daerah sasaran melalui inputan sistem E-Formasi (yang telah berkategori 100 persen). Juga disandingkan dengan pertimbangan ketersediaan Potensi GGD II yang kita miliki.

Selanjutnya, untuk merealisasikan kuota formasi yang diusulkan ke KemenPAN-RB bisa ditetapkan secara maksimal, kita diamanahkan untuk sesegera mungkin merampungkan data potensi GGD II yang sementara ini, sebagiannya masih berkategori Belum Lengkap.

‪#‎Adapun‬ data yang terlampir di bawah ini merupakan nama-nama yang berkategori Belum Lengkap tsb. Untuk kami ulangi sekali lagi, bahwa Bagi nama-nama yang terlampir di bawah ini dan bagi Mereka yang sama sekali Belum Menginput Datanya pada Google Form “Pemutakhiran Data Potensi GGD Tahap II, maka silahkan segera menginput Data Anda di Link : Kunjungi Masyarakat SM-3T Indonesia

‪#‎Pendataan‬ Lanjutan ini kita buka selama 2 hari ke depan, sampai tanggal 19 Maret 2016, pukul 16.00 Wita.

Kelengkapan pendataan yang kita miliki merupakan kepentingan kita bersama, demi agar pertimbangan realisasi formasi GGD II bisa ditetapkan maksimal.

Sangat kita harapkan tindakan gotong royong bersama dalam mendistribusikan informasi ini untuk segera dilengkapi. Silahkan dioptimalkan peran para koordinator kabupaten yang telah terbentuk dan diorganisir sebelumnya oleh Mas Sain Widianto dan Muhammad Ali Akbar

‪#‎Pada‬ Postingan (KETIGA) berikutnya akan kita hadirkan di Group Guru Garis Depan Tahap II dengan Link: Kunjungi Masyarakat SM-3T Indonesia

...Yang nantinya akan berisikan lampiran Keseluruhan Nama Terakhir Potensi GGD II yang kita miliki, dengan maksud agar Anda mencermati dan merevisinya sekali lagi jika masih menemukan kekurangan/kekeliruan, sebelum Data Final Potensi GGD II kita serahkan segera kepada Kemdikbud.

Juga, Yang tak kalah pentingnya adalah dukungan niat dan doa kita bersama agar keterserapan mengabdi para alumni kita dengan adanya alokasi Formasi Khusus GGD ini bisa berterima secara maksimal, lancar dan bermaslahat. Amiin, amiin, amiin ya Tuhan.

Tembusan;
Yth. Ayahanda Agus Susilohadi,
loading...

0 Response to " Update Informasi GGD Angkatan II (17 Maret 2016) "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.