Mereka Sudah Prajab Duluan, Semoga Saya Lekas Menyusul

Diklat Prajabatan merupakan pendidikan dan latihan yang dilaksanakan sebagai syarat bagi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar bisa dingakat 100% menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Diklat Prajabatan sesuai dalam PP No. 101 Tahun 2000 tentang pendidikan dan pelatihan jabatan Pegawai Negeri Sipil, antara lain ditetapkan jenis-jenis diklat PNS:
Salah satu jenis diklat adalah diklat prajabatan (golongan I, II atau III) yang merupakan syarat pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sesuai golongan tersebut di atas.
Diklat prajabatan dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan untuk pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika Pegawai Negeri Sipil (PNS), pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara, bidang tugas dan budaya organisasinya supaya mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat.
Melalui Program GGD alhamdulillah Pak Pandani Sudah mengantongi SK 80% yang wajib dimiliki oleh Setiap Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS).

Dalam lingkungan GGD banyak teman-teman yang sudah prajab duluan. yang hebatnya lagi Diklat prajabatan  dimulai dari kawan-kawan seperjuangan GGD di Timur Indonesia, tepatnya papua. dan Akhir-akhir ini prajab sudah dilaksanakan disebagian besar kabupaten penempatan guru Garis Depan.

Berikut ini adalah potret kebersamaan kawan-kawan GGD di Kabupaten penempatannya.

Foto Diklat Prajabtan GGD daerah Papua [RMs Soekoadi Bimajanoko]
Foto Diklat Prajabatan Ka. Gayo Lues [Fitrah Hanifa Ali]
Foto Diklat Prajabatan Kab. Manokwari Selatan [Media Papua]

Semoga Pak Pandani lekas nyusul dan Semoga Sukses Prajabatan Buat Rekan-rekan GGD diseluruh Nusantara!
loading...

0 Response to " Mereka Sudah Prajab Duluan, Semoga Saya Lekas Menyusul "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.