Seputar GGD I, GGD II, Inisiasi Gerakan Alumni (6 April 2016)

loading...


Akhiruddin Haer @Masyarakat SM-3T Indonesia

6 April 2016. Seputar GGD I, GGD II, Inisiasi Gerakan Alumni

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia
Doa kita bagi kestabilan bangsa, makmur dan adil rakyatnya. Amiin, amiin, amiin ya Tuhan.

Lampiran hasil terbaru Pengusulan NRG, perkembangan informasi NUPTK dan pendampingan SKTP akan kami posting besok malam (7 April 2016)

‪#‎GGD‬ I. Tadi siang, kami melaporkan perkembangan kiriman naskah buku dari para peserta GGD I kepada pejabat terkait di Kemdikbud; hasilnya sampai sekarang yang terkumpul sementara baru 116 pengirim. Oleh karena itu, bagi peserta Guru Garis Depan Tahap I yang belum mengirimkan naskah buku yang dimaksud, harap segera mengirimnya ke alamat email; endriyansumaili@gmail.com. Informasi teknis dan tanggapan Anda, silahkan berkoordinasi langsung dengan Saudara Endriyan Sumaili Endru


#GGD II. Kami juga bisa menyampaikan perkembangan GGD II; setelah menyelesaikan tahap analisis di tataran internal Kemdikbud, berdasar usulan final pemda yang memenuhi syarat dan ketersediaan potensi kita, akhirnya Surat Usulan Formasi GGD II telah dikirim ke Menteri KemenPAN-RB. Informasi selanjutnya, Hari Jumat lusa (8 April 2016), akan diadakan rapat bersama antara KemenPAN-RB dengan Kemdikbud membahas respons dan tindak lanjut dari pengusulan tersebut. Kami usahakan bisa bergabung dalam rapat yang dimaksud dan menginformasikan kembali perkembangannya kepada para sahabatku sekalian.

‪#‎Gerakan‬ Alumni PPG SM-3T. Mulai dari sekarang, silahkan bagi koordinator kabupaten yang telah diamanahi, untuk menginisiasi agenda partisipasi bersama yang melibatkan anggota di tataran kabupatennya dalam menghadapi Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016 nanti. Kita berencana menyambungkan agenda kabupaten tersebut menjadi program massal dan menasional yang bisa menginspirasi, mendapat apresiasi dan dukungan, minimal dari Pemda yang Anda tempai sekarang. Silahkan memainkan diplomasi ‘cantik’ Anda mendekati pihak dinas pendidikan setempat untuk bekerjasama menyambut Hardiknas nanti. Anda bisa berbagi referensi, semisal dari para sahabat di BaseCare, Bone, Manokwari, Bali, Padang, Medan, Manado, Malang, Manokwari Selatan, Lanny Jaya dll yang telah membentuk embrio gerakan ini. Agar Tim AdHoc ‪#‎msi‬ terkait yang telah dibentuk, kami harap bisa memandu dan mengembangkan inisiasi ini

Salam kami,
#msi
loading...

0 Response to " Seputar GGD I, GGD II, Inisiasi Gerakan Alumni (6 April 2016) "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.