Sinkronisasi Program PPG SM-3T IV Unmul dan Temu Alumni Kalimantan Timur

Akhiruddin Haer @Masyarakat SM-3T Indonesia

28 April 2016, Tengah Malam ini. Sinkronisasi Program PPG SM-3T IV Unmul dan Temu Alumni Kalimantan Timur.

‪#‎Sembari‬ tetap memohon agar rekan-rekan Tim SM-3T Peduli yang masih sementara dalam perjalanan ke lokasi penerima donasi tetap dalam lindungan-Nya, kembali kita bersyukur yg tak terhingga kepada Sang Khalik atas pertemuan yg sarat akan makna kebersamaan dan kepedulian ini.

Pertemuan yang dibuka dengan gaung menjiwa Mars SM-3T, membentuk dan menyata kembali semangat pengabdian bagi bangsa ini. Semoga kehangatan yang diperlihatkan dalam perjumpaan singkat ini selalu terjaga dan tetap menginspirasi kita untuk selalu proaktif berpikir dan berjuang untuk masa depan anak-anak Ibu Pertiwi di waktu mendatang.

Empat pilar penunjang perjalanan perjuangan khalayak SM-3T membingkai diskusi kali ini. Pemaparan singkat terkait sejarah dan inisiasi terbentuknya Masyarakat SM-3T Institute sebagai wadah penyambung informasi dan partisipasi peserta serta kepeduliaan sosial terhadap sesama membuka kran perbincangan hangat ini. Dilanjutkan dengan deskripsi kerangka konseptual program-program keasramaan bagi para peserta PPG SM-3T Indonesia. Selanjutnya puncak diskusi ditutup dengan rencana pola pendampingan khusus bagi alumni (yang akan dirilis dalam waktu dekat) terkait persiapan pelaksanaan GGD II..

Doc. Masyarakat SM-3T Indonesia
Terima kasih rekan PPG SM-3T IV Universitas Mulawarman, selamat belajar secara tekun, belajar dari segala dimensi dan tetap taat pada irama kesabaran dan ketangguhan. Bagi alumni PPG Prajabatan Dikti Kalimantan Timur, selamat menyiapkan diri untuk mengakses dan sebisa mungkin bisa melulusi GGD II nanti.

Mari kita selalu manjaga marwah SM-3T dalam setiap gerak perilaku kita. Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia.

Anda adalah nama lain dari generasi pemimpin kebangkitan Indonesia yang kita cintai ini.

Reportase: Mahmud

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama