loading...

Update GGD II (8 April 2016)

loading...
Akhiruddin Haer @Masyarakat SM-3T Indonesia

8 April 2016. Update GGD II


Sambil menunggu formasi resmi dari KemenPan-RB, dari Rancangan Road Map yang baru saja telah disusun, Direncanakan pelaksanaan Tes GGD II dalam waktu yang tak terlalu lama lagi; dengan beberapa tahapan simultan dan penting sebelumnya, semisal validasi dan Integrasi Data Potensi, MoU dengan Pemda, Pendaftaran peserta, Penyiapan Tes, dll

Minggu depan, Kemdikbud akan mengundang beberapa pihak untuk menyiapkan pilihan lokasi tes. Minggu depan pun database potensi GGD II akan mulai menjalani sinkronisasi terhadap bangunan sistem seleksi penerimaan CPNS Kemdikbud 2016. Integrasi Data Potensi GGD II dalam sistem ini dilaksanakan, agar tak boleh ada yang mengakses formasi khusus ini, selain dari kalangan potensi GGD II dan bergantung pula pada formasi prodi yang disetujui KemenPan-Rb nantinya.


Syukur kita masih diberikan kesempatan untuk melengkapi kekurangan data potensi GGD II kita. Karena ditemukan sejumlah 4216 NIK dan KK yang kosong dan atau Belum Lengkap.

Lampiran nama-nama dari 4216 yang dimaksud beserta Link instrumen penjaringan pelengkapan kembali data yang bersangkutan akan kami munculkan besok pagi (9 April 2016), pukul 09.00 Wib. Dengan kesempatan waktu terakhir selama 5 hari ke depan.

Agar info ini disebar. Pergunakan berbagai macam variabel dan akses koordinasi pendukung agar tak ada lagi yang tak lengkap.

Sambil kita mendoakan agar formasi prodi yang turun nantinya sesuai harapan kita bersama. Amiin.

‪#‎msi‬
‪#‎basecare‬
loading...
loading...

0 Response to " Update GGD II (8 April 2016) "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.