Update! Pendampingan Potensi Pendaftar GGD II (30 April 2016)

Postingan Akhiruddin Haer 30 April 2016. 
Mengawali Pendampingan Potensi Pendaftar GGD II

Postingan ini terlambat kami hadirkan dari jadwal seharusnya tadi malam, sebab sepanjang mulai siang tadi kita masih sempat bersama panitia pusat GGD untuk menyinkronkan dan mengusulkan perluasan formasi yang terencana sebelumnya.

‪#‎kami‬ mengantar secara bertahap bagaimana kita memasuki hajatan GGD II nanti. Tiap saat, bisa saja kami hadirkan informasi yang sifatnya tentatif atau tiba-tiba di group ini dan atau pada kanal informasi lainnya.

Berdasar hal mendasar tersebut, yang kita utamakan lebih awal adalah pola koordinasi dan kesigapan distribusi informasi yang kita peroleh secara resmi kepada para potensi pendaftar. Silakan lebih awal mengupayakan jejaring komunikasi yang lebih akomodatif dan intensif bagi sesama potensi pendaftar. Kami bisa memberikan gambaran awal terkait teknis dan durasi pendaftaran GGD II nantinya yang kami prediksi berlangsung cepat sekaligus menyita fokus konsentrasi kita.

Rapat Koordinasi Sinkronisasi Data Usulan Formasi CPNS
Program dan Pelaksanaan Guru Garis Depan Tahun 2016
Maka dari itu, himpun dan rangkul semaksimal mungkin potensi GGD II sesama asal domisili kabupaten atau Anda bisa melebarkannya ke ranah kesamaan prodi atau asal LPTK. Pada prinsipnya, silakan ditempuh apa saja mekanisme yang bisa mempersambungkan erat komunikasi dan kerangka saling berbagi informasi yang lebih intens.

‪#‎Itu‬ yang Pertama.

‪#‎Yang‬ Kedua dan tak kalah pentingnya adalah perampungan Data Potensi GGD II kita. Kembali kami menghimbau kepada para potensi GGD yang terlampir datanya (BELUM LENGKAP) pada postingan Saudara Mahmud DreamSeeker di Group ini, tertanggal 26 April 2016. Atau bagi mereka yang belum pernah menginput data melalui google form sebelumnya agar menginput datanya pada Link yang sama, yaitu: Lihat di Group Masyarakat SM-3T Indonesia

Harap dengan CERMAT dan TELITI mengikuti setiap petunjuk yang tertera ketika menginput data diri Anda.

#Yang Ketiga. Perkembangan GGD II secara resmi dan bertanggung jawab akan senantiasa kami informasikan di group ini. Silakan diajak bergabung bagi yang belum masuk di Group ini.

Salam kami
‪#‎msi‬

Sumber: Group FB Masyarakat SM-3T Indonesia

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama