Anda Alumni, Peserta Atau Calon SM-3T, Silahkan bergabung di Komunitas-Komunitas Ini...!!!

Sejak di luncurkan pada tahun 2011, Program Sarjana Mendidik di daerah terdepan, terluar, dan teringgal (SM-3T) telah mengasilkan ribuan alumni yang berasal dari puluhan LPTK se indonesia. Para alumni maupun peserta SM-3T senantiasa membentuk wadah komunikasi peserta dalam skala LPTK, Program Studi, Angkatan, daerah asal maupun wadah-wadah komunitas lainnya yang tidak lebih bertujuan untuk kordinasi dan sarana informasi aktual tehadap info-info baru yang berkembang.

Media sosial adalah media yang ramah untuk mewujudkan komukasi tersebut dengan munculnya puluhan Group-group facebook, baik yang bersifat terbuka, tertutup maupun rahasia.

Sekarang Anda para alumni dan peserta SM-3T, maupun calon  Potensi GGD II sudahkan anda bergabung di komunitas-Komunitas penting berikut ini?


Berikut ini adalah deretan Group komunikasi untuk SM-3T yang mungkin wajib untuk anda tongkrongi:
Group Masyarakat SM-3T Indonesia atau yang dulunya bernama Formasi Khusus CPNS PPG SM-3T adalah Group Facebook resmi yang berada dibawah naungan Yayasan Masyarakat SM-3T Institute atau MSI.

Yayasan ini dibentuk pada tanggal 7 Juni 2015 di Makassar dengan Daftar Yayasan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Negara Republik Indonesia dengan Nomor AHU-0008087.AH.01.12. Tahun 2015 Tanggal 09 Juni 2015 terbentuklah Yayasan Masyarakat SM-3T Institute yang merupakan yayasan kepedulian sosial peserta SM-3T Kemristekdikti.

Adapun bentuk dari-dari Program-Program MSI adalah sebagai berikut:
  1. Home page Masyarakat SM-3T Indonesia: http://www.masyarakatsm-3t.org
  2. Home Page Sarjana Penggiat Pendidikan: http://sm-3t.penggiatpendidikan.org
  3. Home Page  SM-3T Merchandise: http://sm-3tmerchandise.org
  4. Facebook SM-3T Merchandise: https://www.facebook.com/groups/877845612283723/
  5. Twitter SM-3T: https://twitter.com/sm3tri
  • SM-3T [Halaman Umum SM-3T)
Apakah anda sudah bergabung diantara group-group tersebut. (Silahkan bergabung sesuai peruntukan anda)
Selamat bergabung!

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama