loading...

Info Terbaru GGD I dan II serta Realisasi 1418 NUPTK/NRG, SKTP (25 Mei 2016)

loading...
Loading...
Info baru lagi dari Tim MSI Rabu, 25 Mei 2016

25 Mei 2016. GGD I dan II serta Realisasi 1418 NUPTK/NRG, juga Info SKTP.
Salam Masyarakat SM-3T Indonesia.

#GGD I. Bagi utusan peserta GGD I yang diundang ke Jakarta, 27-29 Mei 2016 mengikuti agenda Evaluasi GGD, silakan dipersiapkan sematang mungkin kelengkapan Anda, baik itu paparan program/pengalaman Anda sebagai peserta GGD beserta dokumentasi dalam bentuk narasi, foto dan video. Hal teknis terkait agenda ini silakan bisa berkoordinasi dengan Saudara Endriyan Sumaili Endru, Sain Widianto dan Djamal Djafar di group yang telah disediakan.

#GGD II. Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan BKN tanggal 20 Mei 2016 kemarin, guna mempermudah proses pemeriksaan administrasi pada saat pemberkasan, maka pada saat seleksi administrasi, disarankan pelamar sudah melengkapi berkas-berkas, di antaranya, Ijazah terakhir yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, Daftar Riwayat Hidup, Surat penyataan 5 poin, Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah, Surat keterangan bebas narkoba dari instansi pemerintah/BNN, SKCK dari Polres, Surat pernyataan penempatan dan Sertifikat pendidik lulusan PPG yang dilegalisir

Perlu juga kami sampaikan bahwa Tempat Seleksi Pendaftar GGD II telah disediakan oleh panitia (berdasar kabupaten domisili potensi pendaftar yang pernah diinput pada google form #msi). Sekarang ini adalah proses finalisasi formasi berdasar MoU Pemda yang akan ditetapkan oleh KemenPAN-RB nantinya.

Pun, Jangan menyebarluaskan Data Rahasia Anda, termasuk NIK, KK, dan Nomor Sertifikat, kecuali oleh proses Tim Pendataan #msi atas nama Mahmud DreamSeeker.



Terkait proses koordinasi kesiapan para potensi pendaftar, agar terus menjalin komunikasi dengan #Simpul9 yang telah kita bentuk di Group Guru Garis Depan Tahap II. Setelah turunnya Formasi, kita akan membimbing para pelamar secara teknis di group tsb.

#NUPTK/NRG. Terlampir data realisasi 1418 NUPTK Usulan kita yang terakhir. Pada kolom NRG, belum bisa kita munculkan angkanya karena NRG tsb telah masuk dalam sistem database Kemdikbud, sehingga memerlukan tahap penarikan data dari sistem tsb. Tapi bisa kami pastikan bahwa pemilik 1418 NUPTK berikut sebenarnya telah dibuatkan NRG nya, walau belum kita terima detail angkanya sampai sekarang. Bersamaan ini, sementara diproses oleh 6 petugas Kemdikbud sekaligus, sisa ratusan lebih usulan NUPTK/NRG kita. Jadi yang belum ada namanya dalam lampiran berikut, bisa saja datanya masih dalam proses pembuatan NUPTK/NRG

#Penerbitan SKTP para pemilik NUPTK/NRG akan otomatis adanya, jika berdasar inputan data update Anda di Dapodik, setelah diverifikasi oleh Petugas Kemdikbud menyatakan telah memenuhi syarat untuk itu. Pastikan mengupdate Dapodik Anda.

Teruslah berkoordinasi secara tepat. Beraktivitas dengan akurat. Ikhlas Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia

Salam kami
#msi
loading...
Loading...

0 Response to " Info Terbaru GGD I dan II serta Realisasi 1418 NUPTK/NRG, SKTP (25 Mei 2016) "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.