Info Terbaru Tentang Penerimaan GGD Jilid 2 (Kamis, 19 Mei 2016)

Kamis, 19 Mei 2016

Assalamu alaikum Wr.Wb..
Teriring doa dan salam dari kami bagi seluruh saudara-saudara Masyarakat SM-3T khususnya yang berpotensi GGD II.

‪#‎Dengan‬ selesainya Diskusi Terpumpun tentang Finalisasi Anggaran dan Penetapan Seleksi CPNS GGD 2016, maka dapat kami sampaikan sebagai berikut:
  • ‪Untuk‬ pelaksanaan seleksi CPNS GGD 2016 nantinya telah ditetapkan TUK pada 33 Propinsi di masing-masing LPMP.
  • ‪Terkait‬ penentuan TUK (Tempat Uji Kompetensi) berdasarkan pada alamat domisili pada saat penginputan data, contohnya: saya menginput data pada Penjaringan Potensi Data GGD II dengan alamat domisili Manokwari Selatan-Papua Barat, maka saya harus mengikuti seleksi TKD di Manokwari sebagai penyelenggara TKD. Dan hal ini sudah menjadi ketentuan karena data potensi kita telah diterima oleh masing-masing LPMP Provinsi.
  • Terkait pelaksanaan TKD maka dihimbau untuk segera memaksimalkan keterserapan teman-teman Potensi GGD II yang belum terjaring untuk segera melengkapi datanya karena kelengkapan data akan memicu kecepatan pengumuman resmi pendaftaran CPNS GGD 2016. Dan agar kiranya bagi teman-teman yang memiliki masalah dengan NIK dan KKnya untuk segera mengecek kevalidannya pada CAPILDUK(Catatan Sipil dan Kependudukan) kabupaten tempat terbit KK ataupun NIK.
  • ‎Selanjutnya‬ kami menghimbau teman-teman untuk saling berkoordinasi dan membangun kerjasama baik itu dalam penyampaian informasi maupun penyerapan informasi kepada seluruh Peserta Potensi GGD 2016 melalui Group di Media Sosial yang terarah dan terkontrol sehingga menghasilkan informasi yang akurat dan bermanfaat.
  • ‎Terakhir‬, kami mengajak kawan-kawan untuk belajar lebih giat dalam menyambut serangkaian Proses Rekrutmen CPNS GGD II dalam rentang waktu yang tidak lama lagi. Sambil tidak lupa kami mengajak Saudara-saudara untuk berdoa semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalani aktivitas..Amiin..
GGD 2016
DREAM COMES TRUE!


‪#‎msi‬
‪#‎simpul9‬
‪#‎GGDII‬
‪#‎BelajarTKD‬

Cc. Ayahanda Agus Susilohadi, Kanda Akhiruddin Haer, Fitriani Anwar ,Muhammad Ali Akbar, Ayu Fitri Handayani

#Simpul9 ;
Winensi Ginting (Koord. Pulau Sumatera)
Sain Widianto (Koord. Pulau Jawa)
Abdul Mahyuddin Djou (Koord. Pulau Bali & Nusa Tenggara)
Tunardi (Koord. Pulau Kalimantan)
Charmi Conny Manansang-Maniku (Koord. Pulau Sulawesi dan Maluku)
Ila Violeta Yayank (Koord. Pulau Papua)

‪#‎Data‬ ;
Mahmud DreamSeeker (Koord. Data Potensi)
Nasruddin Nas (Koord. Data Potensi)

‪#‎Publikasi‬
Endriyan Sumaili Endriyan Sumaili Endru (Div. Koord. Publikasi dan Informasi GGD)

Berikut ini dokumentasi terbaru persiapan seleksi GGD Jilid 2:








Foto: MSI

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama