Inilah Daftar Lengkap Peserta LULUS SMNPTN 2016 di Universitas Negeri Padang

Pengumuman Hasil SNMPTN Tahun 2016 secara nasional diumumkan hari ini di situs resmi SNMPTN. http://snmptn.ac.id/ atau di http://pengumuman.snmptn.ac.id/

Khusus bagi anda para siswa yang mengambil SNMPTN di Universitas Negeri padang dapat melihat pengumuman ini secara lengkap Daftar Peserta SMNPTN 2016 yang LULUS di Universitas Negeri Padang. Pada hari ini, senin tanggal 9 Mei 2016.

Selamat Buat Adik-adik yang LULUS SNMPTN di Universitas Negeri padang (UNP)

Berikut pengumuman lengkapnya dan silahkan unduh file lengkapnya:



Download file Lengkap Peserta SMNPTN 2016 di Universitas Negeri Padang


PENGUMUMAN 
PANITIA NASIONAL SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) 
TAHUN 2016 

NOMOR: 1/Peng.SNMPTN/2016 
TENTANG 
PESERTA LULUS SNMPTN TAHUN 2016 

Berdasarkan Keputusan Panitia Nasional Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2016 Nomor 6/Kep.SNMPTN/2016 tentang Peserta Lulus SNMPTN Tahun 2016, tanggal 9 Mei 2016, dengan ini diumumkan kepada para Peserta SNMPTN 2016 bahwa peserta yang Nomor dan Namanya tercantum dalam daftar terlampir dinyatakan Lulus SNMPTN 2016. 

Peserta yang dinyatakan Lulus SNMPTN 2016 sebagaimana yang tercantum dalam daftar terlampir akan dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan ketentuan sebagai berikut: 
  1. Status penerimaan Peserta SNMPTN sebagai mahasiswa di PTN tujuan, akan ditentukan berdasarkan verifikasi data akademik (rapor dan portofolio asli) yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat Peserta SNMPTN diterima. 
  2. Kehadiran pada saat registrasi (daftar ulang) pada tanggal 31 Mei 2016 menentukan proses verifikasi dan status penerimaan Peserta SNMPTN sebagai mahasiswa PTN. 
  3. Setelah Peserta SNMPTN dinyatakan lolos verifikasi, maka status Peserta SNMPTN ditetapkan diterima sebagai mahasiswa di PTN tujuan tersebut. 
  4. Bagi Peserta SNMPTN yang merupakan Peserta Bidikmisi, selain dilakukan verifikasi terhadap data akademik, PTN tujuan juga melakukan verifikasi data ekonomi dan/atau kunjungan ke alamat tinggal Peserta SNMPTN untuk menetapkan status penerimaan Peserta SNMPTN sebagai mahasiswa. 
  5. Syarat, ketentuan dan jadwal registrasi (daftar ulang) harus dilihat di website/laman PTN tujuan masing-masing. 
Keputusan dan Pengumuman Panitia Nasional ini tidak dapat diganggu gugat dan Panitia Nasional tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan Keputusan dan Pengumuman ini. 

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

SYARAT DAN PROSEDUR PENDAFTARAN ULANG CALON MAHASISWA BARU JALUR SNMPTN UNIVERSITAS NEGERI PADANG TAHUN 2016 AKAN DIUMUMKAN MULAI TANGGAL 10 MEI 2016

2 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

  1. assalamualaikum selamat siang pak,

    saya wali dari Agirianti dari Aceh yang juga lulus di Universitas Negeri Padang.itu persyaratannya sudah saya download kok ga bisa di buka.mohon solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan klik link download tersebut, lalu tunggu sekitar 10 Detik sampai muncul tombol "Visit Link"

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama