Inilah Simpul 9 GGD II (Perwakilan Tim GGD BaseCare MSI)

Informasi terbaru dari Akhiruddin Haer@Masyarakat SM-3T Indonesia (Rabu, 11 Mei 2016)
"Rilis Simpul 9 GGD II"
Malam ini kami sampaikan bentukan awal Simpul 9 GGD II yang merupakan perwakilan dari Tim GGD BaseCare ‪#‎msi‬. Kita percayakan yang bersangkutan bisa mengkoordinir beberapa informasi dan respons dari rekan koordinator kabupaten/propinsi GGD II yang telah dibentuk. Begitupun mengamanahi distribusi beberapa hal kepada khalayak potensi GGD II yang bermuara dari Group Telegram Simpul 9 GGD.
Kami pun bisa menginformasikan bahwa tadi Sore telah berlangsung penyusunan ulang jadwal dan tahapan pelaksanaan GGD II. Diagendakan tahap pengumuman formasi sampai kepada pendaftaran dan pelaksanaan seleksi akan berlansung dengan segera setelah perampungan realisasi maksimal MoU dengan pemda sasaran.
Sekali lagi, kami himbau agar sahabat sekalian beserta rekan-rekan koordinator semakin mempersiapkan diri, sambil menguatkan koordinasi satu sama lain. Sekaligus bagi potensi GGD II yang BELUM LENGKAP atau BELUM MENGINPUT datanya, agar bisa segera menginput data di link [Khusus Potensi GGD II  Gabung di: Masyarakat SM-3T Indonesia]
Beberapa hari ke depan, Data Potensi GGD II akan dikunci di sistem seleksi pendaftaran.
Adapun Simpul 9 GGD yang dimaksud:
‪Koordinasi‬ dan penanggung jawab Data GGD II atas nama Mahmud DreamSeeker dan Nasruddin Nas.
Simpul 9 ini bisa saja kita tambah personilnya bergantung perkembangan situasi dan konstelasi GGD II yang kita hadapi kelak.
Tembusan:
Ayahanda Agus Susilohadi, Bari Musawwir, Fitriani Anwar.
Salam kami,
#msi
Guru Garis Depan Jilid II

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama