September 2016, Tes GGD Akan Dilaksanakan di SMPN 6 dan SMKN 3 Seluma?

loading...
Ada yang sudah baca berita ini?

Kabar ini mungkin mengejutkan atau sesuatu yang sudah ditunggu oleh Potensi GGD II. Sebuah berita dimuat dalam Harian bengkulu Tanggal 7 Mei 2016 yang berjudul "September, Tes GGD di SMPN 6 dan SMKN 3".

Inti dari berita ini adalah bahwa Tes GGD Jilid II akan dilaksanakan Pada bulan September 2016 (Jika Tidak Ada halangan) dan untuk pendaftaran Online GGD dilaksanakan pada bulan Juli 2016.

Masalah benar atau tidak, sama-sama belum kita ketahui, mungkin saja info yang didapatkan ini adalah hasil koordinasi dinas setempat dengan pusat.

Semoga saja rencana penerimaaan Guru Garis Depan Jilid II ini berjalan sesuai dengan rencana.


Bagi yang ingin membaca beritanya silahkan baca ini:
SELUMA – Rencana penerimaan 165 guru garis depan (GGD) kian jelas. Bila tak ada aral melintang September 2016 ini seleksi alias tes akan dilaksanakan di SMPN 6 dan SMKN 3 Seluma. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Seluma, Muksir Ibrahim mengatakan gaji guru tersebut mencapai Rp 8 juta, lantaran tugas mereka di daerah terpencil.
Sementara pendaftaran akan dimulai awal Juli mendatang secara online. “Syaratnya nanti menyusul. Lokasi tesnya ada dua sekolah, yaitu SMP 6 dan SMK 3. Nanti seleksi di dua sekolah ini,” beber Muksir.
Muksir menjelaskan penerimaan GGD hanya ada...... (Baca Selengkapnya di harianrakyatbengkulu.com)

Semoga info ini bermanfaat!  
loading...

0 Response to " September 2016, Tes GGD Akan Dilaksanakan di SMPN 6 dan SMKN 3 Seluma? "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.