Update Info: Rapat Penyiapan Penandatanganan MoU dengan Pemda Sasaran GGD II (10-12 Mei 2016)

Update informasi seputar persiapan seleksi Guru Garis Depan II Oleh tim Masyarakat SM-3T Indonesia.

Posting oleh: Akhiruddin Haer @Masyarakat SM-3T Indonesia

10-12 Mei 2016. Rapat Penyiapan Penandatanganan MoU dengan Pemda Sasaran GGD IITanggal 13-15 Mei 2016 nanti diagendakan penandatanganan MoU dengan Pemda Sasaran GGD II, maka dalam 2 hari ini dipersiapkan sedemikian rupa segala apapun yang kiranya bisa mendukung kelancaran agenda tersebut.
Pada tanggal 13-15 Mei 2016 nanti akan diundang 93 kabupaten rencana daerah sasaran GGD II yang semoga hasilnya bisa berterima dan berjalan lancar. Amiin ya Tuhan.
Sebab setelah penandatanganan MoU GGD II ini, akan berlanjut dengan penyiapan sistem pendaftaran bagi para pelamar.
Satu hal yang begitu penting, kembali baru saja diingatkan ulang Kepala Biro Kepegawaian Kemdikbud kepada kita adalah pelengkapan Data Potensi GGD II. Karena informasi dari Beliau menyebutkan bahwa yang tetap menjadi kunci pendaftaran GGD II adalah data yang pernah teman-teman input sebagai Data Potensi GGD II (terutama NIK dan KK)
Sampai hari ini, progres penambahan data potensi kita tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Kita tak punya cara lain, selain bagaimana menghimbau kembali kepada teman-teman yang BELUM menginput Data Potensi GGD II secara lengkap agar segera menginput datanya di link: (Khusus DIperuntukan Bagi Potensi GGD II, Silahkan Gabung terlebih dahulu di:https://www.facebook.com/groups/masyarakatsm3tindonesia)
Kita tidak ingin di antara kita sebenarnya terdapat potensi pendaftar GGD II, tapi nantinya mengalami kendala dalam proses pendaftaran hanya karena tidak menginput data yang dimaksud. Silakan, selain fokus belajar juga bergotong royong membantu menyebarkan informasi ini dan melengkapi potensi pendaftar GGD II kita
Cc: Para Tim AdHoc dan Koordinator Propinsi atau Kabupaten GGD II yang telah dibentukSalam kami
‪#‎msi‬

Guru Garis Depan Jilid II 

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama