loading...

Buku Panduan Evaluasi Guru Garis Depan (GGD)

loading...
Buku Panduan 
Evaluasi Guru Garis Depan

Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan 
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan 
Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar
Tahun 2016

Kata Pengantar 

Guru Garis Depan (GGD) meruapakan program prioritas Presiden Republik Indonesia dan menjadi salah satu kebijakan afirmasi Kementerian Pendidikan dan kebudayaan melalui penempatan guru terbaik dan terpilih yang ditempatkan di daerah Terdepan, terluar, dan Tertinggal (3T). Program ini telah dilaksanakan pada tahun 2015 dengan mengirimkan sebanyak 798 orang di 2 (empat) Provinsi, Yakni Aceh, NTT, papua, dan papua Barat dan tersebar di 28 Kabupaten.

Pada tahun 2016 ini, kemeterian pendidikan dan kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal guru dan tenaga kependidikan kembali akan mengadakan program Guru Garis Depan dengan faormasi berjumlah 7000 orang.

untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan dimaksud maka perlu disusun kegiatan sebagai acuan bagi panitia, peserta dan narasumber serta berbagai pihak yang terlibat. Kami mengharapakan partisipasi aktif kepada semua pihak yang terlibat dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

Jakarta, 24 Mei 2016
Direktorat Pembinaan Guru
pendidikan Dasar

Poppy Dewi Puspitawati




















loading...
loading...

0 Response to " Buku Panduan Evaluasi Guru Garis Depan (GGD) "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.