loading...

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Di Portal Pendaftaran SM-3T

loading...
Loading...
Pendaftaran SM-3T Angkatan VI di Tahun 2016 masih dibuka beberapa hari lagi. Jadi masih ada kesempatan buat yang ingin mendaftar menjadi Guru SM-3T. Namun beberapa hari kemeren pendaftaran sempat tidak bisa dilakukan karena sejumlah masalah diantaranya yakni tidak munculnya nama program studi (Prodi) dalam daftar universitas yang telah dipilih.

Setelah Pak Pandani mencoba menelusuri permasalahan tersebut dengan bertanya pada si admin situs, ternyata masalah yang terjadi disebabkan karena service dari PDDIKTI yang bermasalah, sehingga para pendaftar tidak dapat mengakses program studi dan data-data lainnya.

Tapi hari ini portal pendaftaran SM-3T sudah berjalan dengan normal, hanya terkendala kepada padatnya pengunjung sehingga request terhadap database menjadi tersendat.

Perlu diketahui oleh setiap pengunjung/pendaftar SM-3T harus bisa membaca kondisi tersebut dengan tidak berebut mengakses portal ketika padat pengunjung.

Untuk melihat jumlah kunjungan secara sederhana bisa kita peroleh dari informasi yang berada pada footer website http://seleksi.dikti.go.id/sm3t. Pada bagian kaki laman tersebut terdapat informasi kunjungan:



Jadi, jika ingin akses anda lancar, usahakan mengakses situs ini dalam kondisi tidak pada pengunjung. Adapun jumlah total pengunjung yang ditampilkan tersebut adalah pengunjung yang telah berhasil login atau terdaftar, sedangkan yang belum login mungkin lebih dari itu.

Semoga info ini bermanfaat!
Selamat mendaftar, semoga portal pendaftraannya tidak mampet lagi.


Salam Pak Pandani
loading...
Loading...

0 Response to " Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Di Portal Pendaftaran SM-3T "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.