Info Seleksi GGD Tahun 2016

Sekilas Info:

Seleksi GGD tahun 2016 secara umum di bagi menjadi dua tahap:
(1) seleksi administrasi
(2) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT

berkaitan dengan Jadwal Seleksi GGD 2016, Kuota disetiap Program Studi, Persyaratan Administrasi silahkan Menunggu pengumunan resmi yang dapat di akses secara terbuka pada website:
oleh karena itu informasi di luar pengumuman resmi berkaitan dengan hal-hal di atas tidak bisa dipertanggungjawabkan keabsahan dan kebenarannya.



Bagi yang membutuhkan latihan menggunakan aplikasi CAT dalam pelaksanaan SKD maka dapat di download gambaran aplikasinya melalui website resmi: sc.menpan.go.id

Tempat Pelaksanaan SKD di koordinatori oleh LPMP (Lembaga penjamin mutu pendidikan) di setiap provinsi yang lokasi tesnya di tentukan berdasarkan pertimbangan tertentu dan memenuhi kriteria penyelenggaraan tempat tes SKD.

tidak semua kabupaten/kota di jadikan lokasi tes, Sampai saat ini LPMP sedang menyiapkan beberapa Lokasi Tes di beberapa tempat di kabupaten/kota.

Silahkan menunggu informasi selanjutnya berkaitan dengan Lokasi Tes.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama