Lomba Foto, Testimoni, Video Dokumenter, Dan Pameran Buku SM-3T Tahun 2016

Yayasan Masyarakat SM-3T Institute mengundang semua khalayak SM-3T Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan perayaan “Satu Tahun Hari Lahir Yayasan Masyarakat SM-3T Institute”.
Ada beberapa jenis kegiatan yang akan dilaksanakan seperti :

1. LOMBA FOTO DAN TESTIMONI

Ketentuan Lomba Foto dan Testimoni yaitu :
  1. Foto ukuran 5R.
  2. Foto original (tanpa editan).
  3. Foto yang ditampilkan adalah foto pengalaman SM-3T pada saat di daerah 3T atau menjadi peserta PPG SM-3T.
  4. Foto harus mempunyai deskripsi tentang nama yang berada dalam foto, waktu dan tempat pengambilan gambar (SM-3T atau PPG).
  5. Testimoni memuat tentang kesaksian/pengalaman pribadi sebelum dan setelah mengikuti program SM-3T/PPG SM-3T dan harapan-harapan terhadap pendidikan di daerah 3T.
  6. Testimoni tidak mengandung unsur SARA.
  7. Tulisan pada testimoni (maksimal l60 karakter/kata).
  8. Testimoni yang kami terima akan ditampilkan pada puncak perayaan HarLah Masyarakat SM3T Institute tanggal 26 Juni 2016.
  9. Layout/background Lomba Foto dan Testimoni dapat dikreasikan semenarik mungkin menggunakan aplikasi Photoshop dan Corel Draw.
  10. Fie berbentuk JPG/JPEG/PNG dengan ukuran max. 4 MB.
  11. Foto dan testimoni adalah satu jenis rangkaian lomba dan disajikan dalam satu wadah yang sama dalam kertas ukuran A3.
  12. Lomba Foto dan Tetismoni paling lambat diterima panitia HarLah MSI pada hari Jumat, 24 Juni 2016 Pukul 23.59 WITA.
  13. Lomba Foto dan Testimoni dikirim via email : masyarakatsm3t@gmail.com dengan melampirkan biodata peserta lomba foto dan testimoni (nama, asal LPTK PPG SM-3T/kabupaten penempatan SM-3T) dengan format judul email: HarlahMSI_Testimoni SM-3T_NamaPeserta_Nomor Hp


2. LOMBA VIDEO DOKUMENTER

Lomba Video SM-3T adalah ajang pembuatan video pengabdian dan kebermanfaatan program SM-3T dengantema “Lestarikan Marwah SM-3T” yang diselenggarakan oleh Masyarakat SM-3T Institute dengan tujuan merefleksikan program SM-3T dan mengukuhkan peran SM-3T sebagai pelopor pembangunan pendidikan daerah 3T. Pendaftaran lomba Video Dokumenter dimulai 11 Juni 2016 s.d. 22Juni 2016.Tata cara pendaftaran :
  1. Peserta lomba membuat video dengan durasi video minimal 5 menit dan maksimal 9 menit.
  2. Materi video sopan, tidak mengandung unsure SARA dan aman ditonton semua umur.
  3. Peserta lomba wajib mengunggah video ke Youtube dengan nama format: HarlahMSI_VideoSM-3T_NamaPeserta.
  4. Peserta lomba melakukan pendaftaran dengan mengisi form di http://goo.gl/forms/Ajlrx4oP9DMeWYiD2 dengan memasukkan link/URL video dari youtube tersebut ke form pendaftaran.

3. PAMERAN BUKU

Daerah pengabdian 3T telah menjadi motivasi dan inspirasi bagi para peserta SM-3T dalam mengukir karya. Olehnya itu, banyak buku SM-3T lahir sebagai goresan pengabdian di medan miris tersebut. Dalam rangka HarLah MSI, kami akan melakukan “Pameran Buku” dengan menampilkan karya-karya SM-3T. Bagi Saudara yang memiliki karya dalam bentuk buku yang menceritakan pengalaman SM-3T untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dua eksamplar dari setiap judul buku karya Saudara akan panitia beli dan pamerkan dalam perayaan HarLah MSI (harga dan biaya pengiriman ditanggung panitia). Pengiriman buku ditujukan ke alamat BaseCare Makassar: Jl. Syeh Yusuf, Komplek Minasa Sari Blok B10 No. 22 Makassar, setelah sebelumnya melakukan pendaftaran dengan mengirimkan sinopsis buku Saudara via Email ke masyarakatsm3tinstitute@gmail.com dengan nama format: HarlahMSI_BukuSM-3T_NamaPeserta_NomorHp

‪#‎HarLa_MSI‬

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama