Persyaratan Terlalu Berat, GGD Kurang Diminati, Benarkah?

Gambar dibawah ini diambil dari posting oleh salah seorang Alumni SM-3T di Salah Satu Group SM-3T di Facebook. Judul ini akan terkesan aneh bagi orang yang mengerti bagaimana prosedur peneriman Guru Garis Depan (GGD) yang rencana tahun ini dibuka dengan kuota 7000 orang.

Menurut keterangannya dalam komentar di postingan, berita ini bersumber dari salah satu koran terkemukan di daerah riau.

Persyaratan Terlalu Berat, GGD Kurang Diminati, Benarkan?


Tidak hanya itu saja, dalam komentar berikutnya muncul surat edaran yang membuat potensi GGD semakin bertanya-tanya, dengan judul Edaran Tentang Penerimaan CPNS Guru Garis Depan Tahun 2016.  Benarkah ini??? Padahal Pendaftaran GGD itu dilakukan secara nasional, bukan rekrutmen daerah. 

Sedikit keanehan dengan dengan surat edaran ini, Kop surat yang tertera bukanlah alamat email dan situs dinas pendidikan. Disana tertera dikdis.inhil@gmail.com dan http://dikdis-inhil.web.id, padahal alamat yang seharusnya adalah disdik@inhilkab.go.id dan http://disdik.inhilkab.go.id.

Kok Beda ya?



Ditambah lagi dengan dengan berita yang makin membingungkan ini,


Wah, makin tidak jelas. :D

Semoga kita adalah orang-orang yang bijak menanggapi segala informasi yang ada. Jadilah pengguna informasi yang cerdas.

Semoga GGD Jilid 2 Sukses seperti apa yang direncanakan.
Amin!

#SaveGGD

Salam Pak Pandani

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama