loading...

Portal Pendaftaran SM-3T VI Mampet Lagi?

loading...
Banyak pesan masuk di inbox facebook Saya dan menayakan, "Kenapa Portal SM-3T Ndak Bisa Daftar Lagi Pak?".

Pada umumnya pesan ini dikirim oleh peserta yang belum melakukan sama sekali pendaftaran SM-3T Angkatan VI. Permasalahan pendaftaran muncul ketika mereka mengklik daftar perguruan tinggi Pengelenggara SM-3T.  

Daftar Program Studi (001040)
Tulisan ini tampil ketika situs meminta pengunjung untuk menunggu sejenak,  "Mohon ditunggu, data sedang diproses".





Sepertinya situs mengalami kendala saat mencoba mengakses daftar Prodi di Databse, sehingga pesan yang muncul sesuai dengan kode daftar Program studi.

Disarankan kepada peserta yang ingin mendaftar agar melakukan pendaftaran online pada jam-jam yang tidak padat pengunjung atau jam-jam sibuk berinternet. Karena jika dilakukan sewaktu jam-jam sibuk berkemungkinan terjadi kedala padatnya akses request ke server.

Ingat Pendaftaran masih belum ditutup, Masih ada kesempatan mendaftar sampai tanggal 4 Juli 2016.
Bagi yang belum melakukan finalisasi, harap diselesaikan segera sebelum jatuh tempo penutupan portal.
loading...
loading...

2 Responses to " Portal Pendaftaran SM-3T VI Mampet Lagi? "

  1. udah di coba juga pada jam jam tidak sibuk, tengah malam juga..tapi tetap saja seperti itu..di coba juga di laptop hp maupun warnet sama saja tetap tidak mau kebuka daftar prodinya

    ReplyDelete
  2. Waktunya tinggal sedikit dan seperti yang dikatakan kak @Adelina tengah malam pun belum bisa. Atau untuk pra pendaftaran memang sudah tertutup ya? walaupun pendaftaran sampai tanggal 4.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.