Bentar Lagi Pendaftaran SM-3T Angkatan VI Ditutup, Segera Daftar dan Finalisasi Pendaftran Anda!

Tinggal beberapa menit lagi pendaftaran Sarjana mendidik di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (SM-3T) Angkatan VI ditutup. Selama 19 pendaftran dibuka mulai tanggal 16 juni s/d 4 juli 2016. Portal direncanakan akan ditutup pukul 23:59 WIB hari ini.

Dihimbau bagi yang belum mendaftar agar mendaftar segera dan yang sudah mendaftar agar memastikan diri sudah menyelesaikan tahap finalisasi langkah 1 s/d 5 dan print out bukti pendaftaran calon peserta SM-3T angkatan VI.

Jika hal tersebut sudah dilakukan tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi administrasi dan pengumuman jadwal tes online yang akan dipublikasi pada tanggal 13 Juli 2016.

Peserta yang lolos adalah peserta yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. dan berhak mengikuti tes selanjutnya yakni Tes Seleksi (secara online) yang rencana dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 22 Juli 2016 di LPTK yang telah dipilih sewaktu pendaftran online.


Semoga rekan-rekan yang telah melakukan pedaftaran online lulus dalam tes administrasi dan bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya.

Good Luck

Salam Pak Pandani

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama