loading...

Download Antivirus Smadav 2016

loading...
Smadav merupakan nama perangkat lunak (software) antivirus yang dikembangkan oleh pemuda indonesia yang bernama Zainuddin Nafarin.

Antivisrus ini diluncurkan pada tahun 2006 dan berfokus pada pengembangan produk keamanan khusus untuk Windows. Smadav saat ini fokus sebagai perlindungan tambahan (lapisan kedua) antivirus, dan untuk melindungi / membersihkan USB Flash-disk dari virus.

Smadav mengembangkan teknik kecerdasan untuk mendeteksi malware, menggunakan perilaku, heuristik, dan metode membolehkan akses, dan juga kami masih mengembangkan kami antivirus next-gen dengan metode pembelajaran mesin dan data mining.

Saat ini kantor smadav berlokasi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Saat ini kami memiliki 3 juta pengguna aktif, sebagian besar dari Indonesia. Tidak hanya dari Indonesia 20% dari pengguna Smadav juga datang dari Filipina, India, Malaysia, dan Afrika.

Versi terbaru dari antivirus smadav adalah SMADAV 10.8 -2016. Bagi anda yang ingin memilikinya bisa mengunduh secara gratis di situs resmi samadav: http://www.smadav.net. Adapun versi yang dapat di unduh adalah versi gratis, untuk memperoleh versi pro anti virus ini infonya dapat dilihat di laman: http://www.smadav.net/?page=beli


Berikut ini adalah kuunggulan versi pro smadav:
  • Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan mengunduh revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.
  • Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.
  • Exception List (Daftar Pengecualian)
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
  • Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
  • Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

Download smadav terbaru 2016:
Loading...
loading...

1 Response to " Download Antivirus Smadav 2016 "

  1. Saya rasa bagi pengguna windows 8 dan 10 tidak perlu lagi menggunakan antivirus tambahan, sebab pada versi windows tersebut sudah terpasang secara bawaan pada sistemnya yaitu antivirus Windows Defender. Kecuali pada versi windows dibawahnya harus mendownload aplikasinya langsung pada situs microsoft. Tetapi untuk jaga-jaga dari serangan virus lokal sebaiknya anda pakai Smadav karena Smadav antivirus paling ringan buatan Indonesia.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.