Google Doodle Tampilkan Edisi Mudik 1437H/2016

loading...
Hoboh berita mudik, si mbah google indonesia ikut ramekan mudik tahun dengan tampilan google Doodle edisi mudik. Tampilan ini hanya dihadirkan untuk pengunjung setiap google di indonesia www.google.co.id.

Musin mudik sungguh sangat populer di indonesia apalalgi menjelang hari raya idul fitri. Setiap tahunnya mudik sudah menjadi tradisi wajib bagi perantau di seluruh indonesia. dari sabang sampe merauke.

Gambar yang dirilis Google Doodle menampilkan seorang pengendara motor yang membawa kotak bertuliskan huruf "G", ibu-ibun mengangkat kotak "O", ibudan anak duduk diatas kotak berhuruf "g", tiang rambu sebagai pengganti huruf "l", dan seorang bapak sedang mengankat barang diatas kota berlabe; "e".

Mantap buat si mbah!

dan saksikan juga video mudik versi google doodle via youtube berikut:



Musim Mudik 2016, Mudik 2016
Musim Mudik 2016, Mudik 2016
Musim Mudik 2016, Mudik 2016
Bip, bip! jalan-jalan di Indonesia lebih sibuk dari biasanya hari ini karena Mudik, migrasi massal penduduk kota ke kampung halaman mereka di pedesaan.

Bertepatan dengan akhir Ramadhan, Mudik mengirimkan jutaan wisatawan tenun melalui negara melalui mobil, bus, sepeda motor, dan kereta api. Hari ini Doodle menangkap kegembiraan perjalanan ini dan hadiah yang dipertukarkan di ujung jalan.

perjalanan yang aman untuk semua tahun ini!
loading...

0 Response to " Google Doodle Tampilkan Edisi Mudik 1437H/2016 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.