Info Resmi Dari MenPAN-RB: HATI-HATI BERITA HOAX PENERIMAAN CPNS

Ini adalah info resmi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) , Yuddy Chrisnandi melalui akun facebook resminya. Selasa, 12 Juli 2016:
Untuk kesekian kalinya, Kementerian PANRB menegaskan sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari pemerintah mengenai rencana penerimaan dan seleksi CPNS. Jika sahabat melihat informasi di media sosial atau portal-portal berita tidak resmi mengenai penerimaan CPNS, sudah jelas itu tidak benar alias HOAX. semua informasi terkait penerimaan CPNS dan pemberitahuan lainnya akan dipublikasikan melalui website resmi Kementerian PANRB, yaitu http://www.menpan.go.id/.
Kementerian PANRB juga memberikan fasilitas untuk mengajukan berbagai pertanyaan maupun laporan pengaduan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id. Kalau belum yakin, masyarakat juga dapat datang langsung ke Kantor Kementerian PANRB di Jl. Jend Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan.

loading...

0 Response to " Info Resmi Dari MenPAN-RB: HATI-HATI BERITA HOAX PENERIMAAN CPNS "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.