loading...

Pengumuman Tes Wawancara SM-3T 2016 di LPTK Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

loading...
Info resmi dari LPTK Universitas Negeri Yogyakarta (UNY):

Tes Wawancara untuk calon peserta SM3T 2016 Universitas Negeri Yogyakarta akan dilakukan di Ruang Sidang Rektorat Universitas Negeri Yogyakarta pada hari Senin sampai dengan hari Rabu tanggal 1-3 Agustus 2016 dimana setiap hari terdiri dari Sesi 1 jam 07:00 WIB dan Sesi 2 jam 12:00 WIB.

Setiap peserta dibagi dalam kelompok-kelompok dimana pembagian kelompok, hari, dan sesi dapat dilihat pada berkas dibawah.


Peserta harap berpakaian yang rapi dan membawa berkas yang disyaratkan seperti dibawah ini:
  1. Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan KTP / SIM yang masih berlaku.
  2. Sarjana dari program studi kependidikan minimal S-1 lulusan tiga tahun terakhir (2014, 2015, 2016) dari program studi terakreditasi minimal B yang sesuai dengan kebutuhan mata pelajaran dan atau bidang keahlian yang dibutuhkan; pas foto berwarna, soft copy ijazah dan transkrip nilai di up load bersama borang pendaftaran dari sistem informasi yang ada.
  3. Usia maksimum 27 tahun per 31 Desember 2016.
  4. IPK minimal 3,00; dibuktikan fotokopi transkrip nilai yang telah disahkan (legalisasi).
  5. Berbadan sehat; dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari klinik terdaftar / Puskesmas.
  6. Bebas dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (napza)dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) serta Miras dari pejabat yang berwenang.
  7. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh Polres/Polresta.
  8. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti Program SM-3T yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai 6000 rupiah.
  9. Belum pernah mengikuti program SM-3T pada tahun sebelumnya, dan sanggup mengikuti program PPG yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai.
Bukti persyaratan nomor 1) s.d. nomor 9) dibawa pada saat tes wawancara. Pada saat wawancara peserta juga diminta membawa contoh RPP yang dibuat sendiri (berdasar topik tertentu yang dipilih). Khusus lulusan tahun 2016 yang belum memiliki ijazah, dapat menggunakan Surat Keterangan Lulus (SKL) yang ditandatangani dan/atau diketahui Pembantu/Wakil Rektor Bidang Akademik, sedangkan ijazah dan transkrip nilai asli wajib ditunjukkan pada saat wawancara.


Download Lampiran:

Loading...
loading...

0 Response to " Pengumuman Tes Wawancara SM-3T 2016 di LPTK Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.