Pokemon GO Kok Dilarang?

Pro dan Kontra Game Pokemon Go terus bermunculan. Banyak yang memberikan dukungan posotif dan banyak pula yang berpendapat bahwa game tersebut menimbulkan dampak negatif kepada penggunaanya.

Yang lagi hangatnya sekarang Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi juga ikut-ikut melarang Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bermain game virtual berbasis Global Positioning System (GPS) di lingkungan instansi pemerintah. melalui Surat Edaran Menteri PANRB No:B/2555/M.PANRB/07/2016 tanggal 20 Juli 2016,

Lho kenapa dilarang pak? Apakah Bapak paham dan sudah coba game ini?

Anehnya game yang belum resmi dirilis di indonesia dianggap berpotensi rawan di bidang keamanan dan kerahasiaan instalasi pemerintah.

Kalau dalam bidang keamaan memang sah-sah saja untuk diwaspadai walaupun belum terbukti tapi kalau instansi pemerintah lainnnya seharusnya yang diwaspadai bukan gamenya pak, Tapi oknumnya.

Kalau kerja ya kerja! tidak ada alasan buat maen game, apalagi dalam pelayanan masyakat. dan semua game seharusnya dilarang tanpa terkecuali.

Yang pernah saya saksikan sendiri ada sebagian oknum yang dengan enaknya main game-game di komputer dengan alasan refresing atau menyegarkan pikiran. atau pegawai yang lebih asik jualan tep**ware dan model baju terbaru di kantor dengan alasan mo cari tambahan.

Seharusnya bentuk-bentuk kegiatan inilah yang seharusnya dilarang. Kerena akan menghambat layanan buat masyakat.

Download File

Salam Kerja...kerja dan kerja buat Pak Menteri.
loading...

0 Response to " Pokemon GO Kok Dilarang? "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.