loading...

Ribuan Calon Peserta SM-3T Kecewa, Pengumuman Hasil Seleksi Yang Direncanakan Hari ini Diundur Menjadi Tanggal 19 Juli 2016

loading...
Loading...
Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pengumuman jadwal tes online Sarjana Mendidik di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (SM-3T) Angkatan VI yang direncanakan hari ini (13/07) mendadak diundur menjadi tanggal 19 Juli 2016. Hal ini sontak membuat kecewa ribuan calon peserta SM-3T yang sudah tak sabar lagi menunggu pengumuman hasil tersebut.

Melalui halaman resmi http://seleksi.dikti.go.id/sm3t/ panita mengumumkan secara jelas, bahwa:
Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pengumuman jadwal tes online 13 Juli 2016 (diundur 19 Juli 2016)  
Hal ini justru makin membuat calon peserta makin penasaran, apakah Saya lulus administrasi atau tidak ya???



Seperti yang diberitakan sebelumnya melalui media online nasional dan lokal bahwa jumlah calon peserta SM-3T tahun ini membludak luar biasa. Sedangkan jumlah kuota yang dibuka lebih kecil dari tahun-tahun sebelumnya.

Diduga keterlambatan pengumuman hasil seleksi administrasi ini masih berkaitan erat dengan membludaknya jumlah peserta yang mendaftar, untuk itu panitia memerlukan waktu lebih untuk memeriksa dokumen calon peserta dengan selektif dan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.

Dan satu hal lagi, panitia juga perlu waktu untuk mematangkan persiapan tes online agar tidak terjadi kendala yang tidak diinginkan apabila semua itu dilakukan dengan tergesa-gesa.

Semangat buat panitia, semoga tanggal 19 Juli 2016 besok tidak ada info pengunduran lagi.

Salam Pak Pandani 
loading...
Loading...

0 Response to " Ribuan Calon Peserta SM-3T Kecewa, Pengumuman Hasil Seleksi Yang Direncanakan Hari ini Diundur Menjadi Tanggal 19 Juli 2016 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.