Salam Perpisahan dari Bapak Yuddy Chrisnandi Sebagai MenPAN-RB.

Di tulis dalam halaman Facebook Resmi Yuddy Chrisnandi Rabu, 27 Juli 2016, Pukul 19:20 WIB.

Terima kasih saya ucapkan kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk membantu beliau dalam kebinet kerja dalam kurun waktu hampir dua tahun sebagai Menteri PANRB. Jabatan seorang menteri memang dapat silih berganti, masing-masing orang memiliki jatah kursi dan diberi kepercayaan, jadi saya rasa ini merupakan hal yang biasa. Saya pun meminta maaf manakala ada hal-hal tidak berkenan serta ada harapan Presiden yang tidak terlaksana selama saya menjabat sebagai Menteri PANRB.

Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya juga saya ucapkan kepada para pejabat dan pegawai di Kementerian PANRB. Terima kasih atas waktu, dedikasi dan tenaga yang dicurahkan selama saya memimpin Kementerian ini. Mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan. Semoga kesuksesan dan keberkahan selalu mengiringi langkah kita semua.

Yuddy Chrisnandi

https://www.facebook.com/dr.yuddychrisnandi/

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama