loading...

SMA Negeri 1 Kluet Tengah Kab. Aceh Selatan Adakan Perpisahan Dengan Guru SM-3T Angkatan V

loading...
Kluet Tengah – SMA Negeri 1 Kecamatan Kluet Tengah menggelar acara perpisahan dengan guru Sarjana Mendidik Daerah Terpencil, Terdalam dan Terluar (SM3T) yang akan mengakhiri pengabdiannya di sekolah tersebut karena dimutasi ke sekolah lain. Dalam acara itu juga dilakukan pengukuhan pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS) priode 2016-2017, Sabtu (30/7/2016). 

Ketua Panitia, Alhidayat S.Pdi dalam sambutannya melaporkan guru SM-3T di SMA Negeri 1 Kluet Tengah berjumlah dua orang yaitu Alfian Ramadhan S.Pd dan Briliyan Eby R. S.Pd. 

Acara tersebut mengusung tema “Melalui pendidikan kita bersama melalui pengabdian kita saling mengenang.” 


Sementara itu kepala Sekolah, T Fakhrizal S.Pd mengatakan, acara ini sengaja dibuat untuk guru-guru yang sudah mengabdi dalam beberapa tahun terakhir di SMAN 1 Kluet Tengah.

 “Baik itu untuk guru yang di mutasi maupun guru SM3T yang mungkin akan meninggalkan kita yang munkin dengan rentang waktu yang panjang,” katanya. 

Atas dasar pengabdian mereka, sambung Fakhrizal, maka SMA Negeri 1 kluet Tengah akan memberikan penghargaan berupa emas satu mayam untuk guru yang telah mengabdi selama 8 tahun. “Guru yang berhak dapat penghargaan emas itu adalah ibu Marisa Angelia S.Pd,” Sambungnya 

Dia juga mengatakan, sedangkan kepada OSIS T Fahkrizal S.Pd menekankan untuk siap menjadi pelopor dalam segala aktivitas yang menyangkut kesiswaan dan menjadi pengurus yang bertanggung jawab.

“Kepada pengurus OSIS yang baru harus mampu membawa SMA Negeri 1 Kluet Tengah ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

*acehselatan.com/(Si)
Loading...
loading...

0 Response to " SMA Negeri 1 Kluet Tengah Kab. Aceh Selatan Adakan Perpisahan Dengan Guru SM-3T Angkatan V "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.