Anies Baswedan Ditantang Para Guru Untuk Maju Sebagai Capres 2019, Berani?

Adakah yang setuju? atau ikut nantang Bapak yang satu ini?

JAKARTA - Acara pengumuman pemenang dan penutupan pemilihan guru dan tenaga kependidikan (GTK) berprestasi serta berdedikasi tingkat nasional jadi ajang curhat-curhatan.

Sejumlah guru dengan beraninya mendorong mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kami sudah paham bapak. Gebrakan Bapak dalam dunia pendidikan sangat bagus. Kami minta Bapak maju dalam capres mendatang, Bapak beranikan?," tantang salah satu guru yang hadir dalam acara tersebut.

Anies Baswedan
Dia menambahkan, bila Anies berani maju dalam pencalonan capres 2019, seluruh guru akan memberi dukungan penuh. "Saya yakin semua guru akan berada di belakang Pak Anies. Dunia pendidikan butuh sosok seperti Pak Anies," ujarnya.

Menanggapi itu, Anies menyatakan, saat ini dirinya ingin fokus kepada keluarga. Dia ingin memanfaatkan waktunya bersama anak-anak dan istrinya.

"Saat ini‎ saya belum memikirkan langkah ke depan seperti apa. Saya masih menikmati hari-hari bersama keluarga. Tapi nanti saya akan menentukan langkah ke depan seperti apa. Yang pasti tidak akan jauh-jauh dengan guru-guru serta tenaga kependidikan," paparnya yang disambut aplaus ratuan guru dan tenaga kependidikan.

*esy/jpnn
loading...

0 Response to " Anies Baswedan Ditantang Para Guru Untuk Maju Sebagai Capres 2019, Berani? "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.