Cara Aktivasi Paket simPATI GIGAMAX

Apa itu simPATI GIGAMAX?

simPATI GIGAMAX adalah paket khusus pelanggan simPATI dengan kuota Internet yang besar dan tambahan bonus untuk akses ke konten mobile video streaming berkualitas tinggi dengan lancar di jaringan internet terbaik.

Paket simPATI GIGAMAX merupakan pengganti paket simPATI Entertainment dengan memberikan penambahan kuota paket 4G dan kuota konten yang lebih besar. Dalam paket simPATI GIGAMAX, pelanggan dapat memilih untuk berlangganan konten video HOOQ atau konten video VIU.

HOOQ menyajikan berbagai film, mulai dari film Hollywood, action, superhero, hingga film Indonesia terbaik.

Sedangkan VIU menyajikan film maupun drama seri Korea terbaru yang tayang setiap hari, juga konten film Bollywood dan film Indonesia.


Siapa saja pengguna yang dapat membeli paket simPATI GIGAMAX ini?

Paket simPATI GIGAMAX dapat dibeli oleh seluruh pelanggan simPATI Telkomsel, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama pada semua skema tarif.

Bagaimana cara mengaktifkan simPATI GIGAMAX ini?
Untuk ketentuan dan cara aktivasi, paket simPATI GIGAMAX memiliki langkah-langkah yang sama dengan simPATI Entertainment:

*999* atau *9991#


Setelah menerima SMS konfirmasi, paket pelanggan sudah aktif dan kuota internet sudah masuk. Namun, untuk dapat menikmati layanan video, pelanggan harus melakukan registrasi layanan HOOQ atau VIU.

Caranya dengan mengklik link URL yang diterima pelanggan, melengkapi proses registrasi, lalu mengunduh aplikasi. Berikut langkah-langkah selanjutnya:



Info lebih lengkap lagi: http://goo.gl/wAaRX1

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama