Hati-hati Mengisi Data Pendaftaran CASN GGD, Pendaftaran Awal Cuma Satu Kali Dan Tidak Bisa Diulang

loading...
Hari ini Rabu, 24 Agustus 2016, portal pendaftaran CASN GGD Kemdikbud 2016 sudah bisa dibuka secara normal , tidak seperti hari-hari sebelumnya yang sempat mengalami masalah.

Namun ada yang berbeda dari tampilan sebelumnya pada bagian atas form muncul info peringatan yang ditulis dalam latar box berwana biru dan bertuliskan:

Mohon mengisikan data berikut dengan teliti dan benar, pendaftaran awal hanya bisa dilakukan SATU kali dan tidak bisa diulang.

Ini merupakan sinyal bahaya bagi para pendaftar yang kurang teliti dalam mengisi pendaftaran awal. Karena jika dalam pendaftaran awal ini melakukan kesalahan akan berefek fatal bagi peserta, salah satu contohnya seperti salah mengisi alamat email aktif yang mengakibatkan email konfirmasi tidak sampai ke peserta.



Ingat pendaftaran awal hanya bisa dilakukan SATU kali dan tidak bisa diulang. jika anda telah mengisi form atau mendaftarkan no Setifikat pendidik dan no KK. otomatis anda tidak bisa lagi melakukan pendaftaran awal ini. 

Maka berhati-hatilah dengan setiap proses seleksi, dan proses seleksi itu dimulai dari pendaftaran awal ini. Setiap proses menentukan hasil akhir.

Harapan!

Semoga ada solusi alternatif bagi peserta yang terlanjut melakukan kesalahan tersebut!
loading...

0 Response to " Hati-hati Mengisi Data Pendaftaran CASN GGD, Pendaftaran Awal Cuma Satu Kali Dan Tidak Bisa Diulang "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.