loading...

Hore! Jadwal Pengumuman Pendaftaran GGD II Akan Dibuka Tanggal 15 Agustus 2016

loading...
Loading...
Berdasarkan informasi resmi yang dirilis oleh koordinator Masyarakat SM-3T Indonesia pada hari ini Senin, 1 Agustus 2016, didapatkan kabar bahwa Jadwal Pengumuman Pendaftaran GGD II Akan Dibuka Tanggal 15 Agustus 2016.

Berikut ini kutipan lengkapnya:

.............................

#GGD II. Kita siap ikhlas menerima apapun dan berapapun formasi resmi yang disetujui oleh KemenPan-RB berdasar usulan pemda penerima GGD II. Begitupun pemda mana saja yang memenuhi syarat sebagai penerima GGD II. Bisa saja terdapat prodi yang diampu oleh alumni kita yang belum ada formasinya pada GGD II kali ini, kemungkinan beberapa prodi lainnya juga memiliki formasi lebih sedikit dibanding jumlah potensi pendaftar?

Info terbaru yang kita terima sampai saat ini, berdasar hasil rapat terakhir antara BKN, GTK Kemdikbud dan Biro Kepegawaian Kemdikbud menyebutkan perencanaan Jadwal Pengumuman Pendaftaran GGD II akan dibuka tanggal 15 Agustus 2016. Setelah itu, 18 Agustus-1 September 2016, rencananya akan dilaksanakan proses pendaftaran (termasuk pengiriman berkas)

Rentang waktu setelahnya merupakan proses verifikasi pendaftar (sistem), pengolahan data TUK pelamar, penyerahan data calon peserta TKD ke Panselnas (ditembuskan ke BKN). Selanjutnya pada tanggal 15-18 September 2016 tiba pada rencana agenda pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar.

.............................


Semoga bermanfaat!
loading...
Loading...

0 Response to " Hore! Jadwal Pengumuman Pendaftaran GGD II Akan Dibuka Tanggal 15 Agustus 2016 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.