Info Penting! CASN GGD Kemdikbud 2016

Info resmi dari Panitia Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016 melalui situs resmi CASN GGD.(24/08/2016).

Harap dibaca:
Pemberitahuan pengiriman berkas persyaratan administrasi
Disampaikan kepada seluruh pelamar yang telah menyelesaikan proses pendaftaran melalui aplikasi pendaftaran CASN online pada laman https://registrasi.casn.kemdikbud.go.id untuk segera melengkapi dan mengirimkan berkas persyaratan administrasi untuk diproses lebih lanjut. Perlu kami informasikan kembali bahwa pengiriman berkas persyaratan administrasi selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2016 cap pos, dan pengambilan berkas oleh panitia seleksi paling akhir dilakukan pada tanggal 5 September 2016. Pengaturan terkait berkas persyaratan administrasi dan alamat pengiriman berkas persyaratan administrasi dapat dilihat disini.



Kesimpulan Saya:

  • Pastikan Segera mengirimkan berkas persyaratan administrasi selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2016 CAP POS. (jangan sampai lewat)
  • Pengambilan berkas oleh panitia seleksi paling akhir dilakukan pada tanggal 5 September 2016 (Kalau berkas anda sampai tanggal 6,7,8,dan seterusnya, Anda akan tersisih dari peserta lainnya)

HATI-HATI Setiap langkah adalah proses seleksi, Jangan sampai gugur dalam seleksi awal.

Wassslam  

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama