loading...

Inilah Info Lapor Diri Kegiatan dan Prakondisi Peserta SM-3T UNIMED Angkatan VI Tahun 2016

loading...
Info resmi dari LPTK Unimed  tentang Lapor Diri Kegiatan dan Prakondisi Peserta SM-3T UNIMED Angkatan VI Tahun 2016:
Peserta yang dinyatakan lolos tahap seleksi wawancara diharuskan untuk mengisi pernyataan kesediaan untuk mengikuti kegiatan prakondisi sebelum pemberangkatan Program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) sesuai dengan waktu dan tempat penugasan yang ditetapkan, dan tunduk dengan aturan dan pedoman yang ditetapkan.

Setelah itu, peserta diharuskan untuk mengikuti kegiatan Prakondisi yang sesuai dengan jadwal akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2016 dan berakhir pada 31 Agustus 2016.

Peserta diharapkan hadir di LPTK sesuai dengan lokasi prakondisi dan pemberangkatan SM-3T pada tanggal 1 September 2016.

Rincian kegiatan Prakondisi diatur oleh masing-masing LPTK penyelenggara Prakondisi dan Pemberangkatan SM-3T, untuk itu peserta diharapkan secara aktif untuk menghubungi LPTK penyelenggara Prakondisi dan Pemberangkatan SM-3T untuk memastikan jadwalnya melalui contact person yang tercantum dalam pengumuman. 


Untuk menunjang kegiatan Prakondisi, saat kedatangan di LPTK peserta diharapkan telah membawa kelengkapan keberangkatan ke daerah penempatan SM-3T, seragam pramuka, baju putih lengan panjang dan bawahan hitam (untuk pria ditambah dasi berwarna hitam), dan flashdisk sekurang-kurangnya berukuran 16 GB.

Informasi tambahan:
  1. Pada lapor diri tanggal 14 Agustus 2016 di Unimed, semua peserta berkumpul di Tribun Stadion Unimed pada pukul 09.000 wib.
  2. Pada saat hadir tanggal 14 Agustus, peserta diharapkan membawa Ijazah Asli (kalau belum bisa dibawa pada tanggal 14 Agustus 2016, Ijazah asli wajib diserahkan ke Unimed sebelum berangkat ke daerah 3T).
  3. Selama kegiatan Prakondisi semua peserta diasramakan. Untuk itu kelengkapan pribadi selama prakondisi (17 hari) harus dibawa selama kegiatan Prakondisi.
  4. Selama kegiatan prakondisi semua peserta wajib menggunakan baju putih dan celana/rok hitam jika kegiatan berlangsung dalam ruangan (bawa minimal 2 pasang). Jika kegiatan di lapangan peserta menggunakan Pakaian Pramuka untuk materi kepramukaan dan pakaian kaos dan celana training untuk materi ketahanmalangan (kaos dan celana training bawa lebih dari 2 pasang).
  5. Kelengkapan untuk dibawa ke daerah 3T tidak perlu dibawa pada saat prakondisi, tetapi kelengkapan tersebut sudah dipersiapkan di lokasi terdekat dengan kampus Unimed seperti di rumah keluarga, teman dan lain-lain (tidak ada waktu untuk pulang kampung lagi untuk mengambil kelengkapan dimaksud), sebab setelah prakondisi peserta langsung diberangkatkan).
  6. Peserta dapat memasuki asrama untuk kegiatan prakondisi setelah acara pertemuan pada tanggal 15 Agustus 2016. Jika tidak memungkinkan proses masuk asrama dapat juga dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2016 seiring dengan kegiatan prakondisi.
  7. Khusus peserta Putera wajib memangkas rambutnya setebal satu sisir.
  8. Membuat rekening tabungan Bank BNI ataupun BRI (copi lembar pertama harap di bawa pada tangga 14 Agustus 2016)
  9. Info penting lainnya akan disampaikan pada pertemuan tanggal 14 Agustus 2016.
Sumber: SM-3T LPTK Unimed
Loading...
loading...

0 Response to " Inilah Info Lapor Diri Kegiatan dan Prakondisi Peserta SM-3T UNIMED Angkatan VI Tahun 2016 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.