Situs SisFo Kampus UPI-YPTK di HACK

Situs Sitem Informasi (Sisfo) Universitas Putra Indonesia YPTK Padang dengan subdomain http://sisfo.upiyptk.ac.id hari ini (23/08) di deface dengan pesan unik yang menyentil para adminnya.

Berikut pesan defece dilaman SisFo Kampus UPI-YPTK:

"Terima kasih kepada admin upi yg telah membiarkan saya untuk bermain di web / sisfo anda selama beberapa tahun ini.
Dan saya bingung sendri ini website milik universitas yg bergerak di bidang IT tapi yg ada di dalam web ini sendiri seperti web dari orang2 yang baru belajar ngoding + "CP NYA ANEH" dan database nya acak2an "NGGAK KE URUS", apalagi SO server nya... beh di upgrade donk.... itu udah kadarluarsa... :v
Untuk bangun gedung tempat orang lain wisuda + tempat orang lain jualan + tempat orang lain Olahraga aja sanggup..! masa untuk web dan server sendiri nggak sanggup..?

UDAH ITU AJA :P"


Screenshoot oleh: Harry Setya Hadi
Saat ini Situs Sitem Informasi (Sisfo) Universitas Putra Indonesia YPTK Padang telah kembali normal. Semoga ini bisa jadi bahan perbaikan kedepannya buat kampus yang bergerak di bidang IT  ini.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama