loading...

Ternyata Bapak Dasrul (Guru Yang Dipukul) Adalah Almuni FPTK IKIP Padang Tahun 1984

loading...
Iluni UNP Se Indonesia Kecam Aksi Pemukulan Terhadap Guru Dasrul 

Aksi pemukulan Guru yang terjadi di SMK 2 Makassar membuat miris bagi dunia pendidikan di Indonesia. Kekerasan terhadap guru yang mencoba menegur anak didik yang malas membuat PR berujung luka luka akibat dihajar orang tua murid yang malas.

Ikatan Iluni Mahasiswa UNP di berbagai daerah mengecam aksi tersebut, seperti penjelasan dari Ketua DR. Harbiyah Gani dan Sekretaris Ferynaldi, MPd dari DPW Provinsi Aceh, yang dipublikasi di laman sosial WA Group Iluni Universitas Negeri Padang DPW Provinsi Kepri

Dasrul sebagai Korban, ternyata almuni Tahun 1984 daru Falkutas Teknik dari Universitas Negeri Padang, yang dulu FPTK IKIP Padang.

Atas kejadian ini, Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang (FT-UNP) dengan ini mengecam keras atas kejadian yg menimpa salah seorang alumni FT UNP yang menjadi korban pemukulan oleh Orang Tua siswa SMK 2 Makasar.

Dasrul
Korban adalah Alumni FT UNP 1984 Prodi Bangunan. Secara organisasi kami sangat prihatin dan ikut berduka atas kejadian tersebut.

Kepada pihak penegak hukum Makasar agar memproses kejadian sesuai hukum yang berlaku. Agar kejadian tersebut tidak terulang di sekolah lainnya seluruh Indonesia.

” Kepada Kanda Dasrul yang menjadi korban tetap sabar dan tabah teruskan pengabdian sebagai guru yang baik dan benar dalam mendidik moral dan mengajarkan ilmu pengetahuan yang dahulu pernah kita dapat bersama di FT UNP. Tetap semangat dalam menegakkan kebenaran. (dedy swd)

*wartakepri
loading...
loading...

0 Response to " Ternyata Bapak Dasrul (Guru Yang Dipukul) Adalah Almuni FPTK IKIP Padang Tahun 1984 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.