loading...

Tolong Sebarkan! Info Guru Pembelajar Untuk Bapak/Ibu guru di Seluruh Indonesia

loading...
Loading...
Info ini dipublikasi oleh Tagor Alamsyah Harahap (Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran Ditjen Guru dan Tendik diKementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI) hari Senin tanggal 1 Agustus 2016.

Kepada Yth. Bapak/Ibu guru di Seluruh Indonesia

Kami informasikan alamat youtube Tutorial e-Learning untuk peserta Guru Pembelajar yaitu :
https://www.youtube.com/watch?v=7VzOXKdsX88
https://www.youtube.com/watch?v=6XRdFJ8qZtA

Aplikasi guru pembelajar adalah aplikasi online yang digunakan untuk belajar apa itu program peningkatan Kompetensi Guru melalui Guru Pembelajar?



Saat ini Kemdikbud sudah melaksanakan pelatihan guru untuk dijadikan sebagai Instruktur Nasional (IN) yang akan membimbing guru yang ikut program Guru Pembelajar. Selanjutnya semua guru yang sudah ikut UKG boleh ikut program peningkatan komnpetensi ini. 

Bagi guru yang punya kemampuan komputer minimal bisa menggunakan internet akan kami arahkan ikut moda daring, sedangkan yang pemahaman komputernya masih belum begitu baik dapat mengikuti program guru pembelajar dengan moda kombinasi yaitu daring dan tatap muka. 

Dalam waktu dekat ini kami akan meminta para guru ikut registrasi online tentang moda apa yang akan diikuti. Semua kegiatan peningkatan kompetensi melalui guru pembelajar akan dibiayai oleh pemerintah khususnya biaya internet untuk akses ke aplikasi Guru Pembelajar. 

Gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kompetensi karena guru harus kompeten dan program Guru Pembelajar ini adalah salah satu media peningkatan komnpetensi yang disiapkan oleh Pemerintah. Tolong disebarluaskan ke teman2 sejawat agar tidak melewatkan program Guru Pembelajar ini. Informasi tentang program guru pembelajar bisa ditanyakan langsung ke P4TK terdekat atau ke alamat website P4TK:
loading...
Loading...

0 Response to " Tolong Sebarkan! Info Guru Pembelajar Untuk Bapak/Ibu guru di Seluruh Indonesia "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.