5 Tahun SM-3T ( 6 September 2011 - 6 September 2016)

Oleh: Masyrakat SM-3T Indonesia

5 September 2016. Pedoman Peringatan 5 Tahun Hari Lahir SM-3T (Khas Masyarakat SM-3T Indonesia)

Yth. Masyarakat SM-3T Indonesia
di seluruh penjuru Indonesia

Dalam agenda memperingati 5 Tahun Hari Lahir SM-3T yang ditetapkan pada tanggal 6 September 2016, kami mengajak partisipasi Masyarakat SM-3T Indonesia untuk turut menyemarakkan sekaligus mengendapkan apresiasi, hatur pengharapan, dan berinternalisasi terhadap nilai luhur yang dikandungnya. Berikut beberapa informasi yang bisa menjadi acuan dasar bagi kita pada hajatan kontemplatif ini.

Kegiatan Serentak 

#Pada tanggal 6 September 2016, kami mengajak agar Masyarakat SM-3T Indonesia mengganti atribut Display Picture (DP)/Foto Profil masing-masing akun media sosial kita dan Sampul Group segala yang berkaitan dengan identitas Program di bawah naungan Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia dengan Logo ‘5 Tahun Hari Lahir SM-3T'. Logo yang dimaksud terlampir pada postingan ini.

Gambar Untuk DP
#Silakan ditweet Logo tersebut bersama Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anda (bisa juga ditambahi dengan testimoni kebermanfaatan dan harapan Anda terhadap program SM-3T) di Twitter dan memberikan mention/menandai akun @kemristekdikti, @Kemdikbud_RI, @SM3TRI dengan mencantumkan Hashtag #5TahunSM3TBekerja dan #SM3TSemakinPeduli. Selain di Twitter, kita pun bisa mempublikasikan logo dan ucapan tersebut di berbagai media sosial yang ada dengan tetap mengacu pada penandaan dan Hashtag yang sama.

Kegiatan Kontekstual

#Selain kegiatan seragam tersebut, pada momentum perayaan 5 Tahun Hari Lahir SM-3T ini, di berbagai penjuru Indonesia, mari melaksanakan berbagai varian program yang sifatnya kontekstual berdasar jangkauan komunitas domisili atau kategori kepesertaan Anda sekarang. Silakan dipastikan bahwa kegiatan tersebut bermuara pada wujud refleksi, apresiasi, proyeksi beserta doa bersama menyangkut harapan kita terhadap program SM-3T dan agenda Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia lainnya

Foto untuk sampul
#Dokumentasi agenda ini, silakan diposting di Twitter dan memberikan mention/menandai akun @kemristekdikti, @Kemdikbud_RI, @SM3TRI dengan mencantumkan Hashtag #5TahunSM3TBekerja dan #SM3TSemakinPeduli. Selain di Twitter, kita pun bisa mempublikasikan agenda kontekstual ini di berbagai media sosial yang ada dengan tetap mengacu pada penandaan dan Hashtag yang sama

Demikian disampaikan kepada Masyarakat SM-3T Indonesia di manapun kita berada sekarang. Agar didasari oleh niat ikhlas Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia serta ditindaklanjuti sesuai batas usaha dan kemampuan kita.

#Selamat Hari Lahir SM-3T, saat yang lain masih sibuk dengan retorika dan konsep berkepanjangan, Engkau telah 5 tahun bekerja dengan nyata dan sepenuh hati.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami menghaturkan limpah terima kasih.

Salam kami,
Masyarakat SM-3T Institute

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama