Bupati Konkep Sambut 54 Guru SM-3T

LANGARA - Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Ir H Amrullah MT didampingi Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi SE MM menyambut 54 guru Program Sarjana Mengajar di Daerah kategori Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konkep, Selasa (6/9).

Dalam sambutannya, Amrullah menyampaikan terima kasih atas kehadiran guru-guru SM-3T tersebut yang menurutnya akan sangat membantu pemerintah daerah khususnya Konkep dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang selama ini masih dinilai minim.

“Melalui kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan kami sangat bersyukur dengan adanya program SM-3T yang diselenggarakan pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan ini sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di Konawe Kepulauan yang selama ini kita harapkan,” katanya.

Penyambutan Guru SM-3T oleh Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan
Demi tujuan program SM-3T tersebut, Amrullah juga berharap kepada semua pihak terutama Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Koordinator SM-3T Kabupaten Konkep, dan Guru SM-3T itu sendiri untuk selalu melakukan koordinasi. “Harus selalu berkoordinasi demi menyukseskan program SM-3T ini yakni mencerdaakan kehidupan bangsa khususnya di Pulau Wawonii tercinta ini,” ajaknya.

Usai diterima langsung oleh Bupati Konkep, sebanyak 54 guru muda profesional yang dibina oleh Universitas Negeri Makassar (UNM) tersebut dijemput langsung oleh Kepala sekolah masing-masing. 

*k4/Berita Kota Kendari
loading...

0 Response to " Bupati Konkep Sambut 54 Guru SM-3T "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.