Hari Ini, Tes Online CASN GGD Dilaksanakan Secara Serentak

Kamis, 15 September 2016,

Seleksi Calon Aparatur Sipil Negaral (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memasuki tahap Ujian Seleksi melalui Ujian Online CAT (Computer Assisted Test). Ujian ini serentak dilaksanakan secara nasional dimulai besok, 15 September 2015 menggunakan aplikasi e-xam 4 yang selama ini digunakan dalam Uji Kompetensi Guru (UKG) dan ujian-ujian lainnya.

Pelaksanaan CAT GGD untuk Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan di 7 kabupaten/kota menggunakan Tempat Uji Komputensi (TUK) sekolah untuk kabupaten di luar Makassar. Sedangkan untuk Kota Makassar menggunakan TUK LPMP Sulawesi Selatan.

Peserta CASN GGD Sulawesi Selatan berjumlah 695 orang dengan rincian sebagai berikut:


Sebagai penanggungjawab pelaksanaan sistem ujian di tingkat provinsi, untuk setiap TUK, LPMP Sulawesi Selatan melibatkan 2 orang tim dari LPMP Sulawesi Selatan, 2 orang tim teknis dari operator sekolah, dan 2 orang pengawas yang berasal dari dinas pendidikan dan BKD.

*tr/lpmpsulsel

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama