Hati-Hati Penipuan Dengan Kedok Membantu Pengangkatan Honorer Jadi PNS

Berita-berita tentang pengadaan formasi CPNS sering disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan. Sering kali mereka mencari mangsa dari kalangan orang-orang yang ingin menjadi pegawai negeri khususnya pegawai honorer.

Minggu ini Pak Pandani temukan update status dari salah seorang member group a.n Evi Mayasari. status yang ia publishkan merupakan salah satu contoh penipuan dengan modus pengangkatan PNS. berikut status lengkapnya:

MOHON SHARED...!!!
SEKIAN LAMA AKHIRNYA JADI PNS JUGA , SEMUA BERKAT INFORMASIN IBU EVI DAMAYANTI SAYA BISA JADI PNS SEPERTI INI. BERTAHUN TAHUN CUMA HONORER AKHIRNYA JADI PNS DENGAN BANTUAN
AIDU TAUHID, SE., M.SI
NO TELPON 0812 415 7800


Harap berhati-hati jika menemukan informasi seperti ini, ini pada dasarnya adalah modus penipuan dengan berpura-pura menceritakan kisah sukses diangkat jadi PNS. dengan bantuan seseorang atau oknum.

Bisanya si pelaku memberikan referensi situs dan profil orang terpercaya sedangkan nomor kontak yang diberikan adalah palsu.

Pertama korban diberikan cerita sukses orang-orang yang sudah dibantu penganggkatan jadi PNS kemudian diberikan tawaran serupa yakni jalan pintas untuk jadi pegawai, lalu untuk memuluskan keinginan si korban, si oknum meminta sejumlah uang yang harus diberikan agar permintaannya dapat dikabulkan dengan mudah.

Sekali lagi JANGAN PERCAYA dengan modus penipuan ini.

SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TIDAK DIPUNGUT BIAYA!
dan jika anda menemukan informasi seperti ini harap ingatkan orang-orang disekeliling anda supaya tidak jadi korban penipuan ini.

Karena sudah banyak juga yang termakan rayuan dari si penipu seperti ini.

wassalam semoga bermanfaat!
loading...

0 Response to " Hati-Hati Penipuan Dengan Kedok Membantu Pengangkatan Honorer Jadi PNS "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.