loading...

Inilah Nama-Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016

loading...
Loading...
Sesuai dengan informasi yanb beredar dari Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Sumarna Surapranata mengatakan sertifikasi untuk 120 ribu orang itu dimulai awal September ini. 

Total guru dalam jabatan yang belum disertifikasi mencapai 540 ribu orang lebih.
Karena anggaran terbatas, tahun ini kuota sertifikasi guru hanya 120 ribu orang. Pemerintah memutuskan untuk kembali mendanai biaya sertifikasi.

Pejabat yang akrab disapa Pranata itu mengatakan awalnya guru-guru dalam jabatan yang diangkat pada kurun 2006-2015 biaya sertifikasinya ditanggung sendiri.

Namun rencana itu akhirnya dikoreksi oleh pemerintah. Pranata mengatakan pemerintah akhirnya bersikap longgar dengan membiayai sertifikasi 540 ribu guru itu.


Sedikit berbagi, adapun infomasi resmi berkenaan dengan sertifikasi Guru Tahun 2016 dapat dilihat dalam laman resmi http://sergur.kemdiknas.go.id/pub/index.php atau jika ada berita tambahan lainnya bisa juga diinformasikan dilaman http://gtk.kemdikbud.go.id/

Untuk melakukan pengecekan Nama-Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016 bisa diakses di laman http://sergur.kemdiknas.go.id/ link Daftar Calon peserta.

 Pelaksanaan sertifikasi guru dalam bentuk PLPG diselenggarakan di kampus lembaga pendidikan tenaga kependidikan (LPTK) yang ditunjuk pemerintah.
loading...
Loading...

0 Response to " Inilah Nama-Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.