Inilah Tampilan Laman Ketika Masuk ke Situs Guru Pembelajar

Hasil evaluasi dari Ujian Kompetensi Guru (UKG) yang diadakan pada tahun 2015 yang lalu menuntut para pendidik untuk belajar kembali menjadi Guru Pembelajar. Pelatihan guru pembelajar pun sudah dimulai pada bulan september ini untuk guru sasaran.

Pelatihan dikelompokan berdasarkan jumlah Kriteria Capaian minimal (KCM) dalam bentuk modul-modul pembelajaran. Bagi guru yang tidak memenuhi 3,4,dan 5 Modul akan diberikan pelatihan dalam bentuk moda daring (Dalam Jaringan). untuk 6 dan 7 modul akan mengikuti pelatihan Moda Daring Kombinasi, dan 8,9,10 Modul akan diberikan pelatihan tatap muka.

Khusus bagi anda guru yang telah mengikuti UKG 2015, harap segera melakukan pendaftaran Guru Pembelajaran Online di laman: sim.gurupembelajar.id

Setelah mendaftar, pastikan anda segera mengupdate profil dan menerima udangan jika telah di informasikan melalui notifikasi di akun guru pemebalajar.

Belum semua guru yang bisa mengakases situs guru pembelajar, semua tergantung jadwal yang ditetapkan oleh panitia melalui P4Tk yang ditunjuk.

(Baca: Inilah Jadwal Pelaksanaan Guru pembelajar Moda Daring Kombinasi 2016).

Bagi yang telah menerima undangan bisa masuk dan mengikuti materi, berikut tampilan laman situs guru pembalajar:

Tampilan laman ketika masuk kesitus daring guru pembelajar


Baca juga:
loading...

0 Response to " Inilah Tampilan Laman Ketika Masuk ke Situs Guru Pembelajar "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.