loading...

Nias Barat Terima 85 Orang Guru SM-3T

loading...
Nias Barat - Nias Barat merupakan salah satu daerah tujuan penempatan para guru yang telah lulus seleksi Program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) yang diadakan oleh kerja sama Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan beberapa waktu lalu. Jum’at, (02/09).

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pendidikan mengatakan bahwa jumlah guru SM-3T yang diterima oleh Nias Barat berjumlah 85 orang (31 orang laki-laki dan 54 orang perempuan) dan telah ditetapkan penempatan di sekolah-sekolah wilayah Kabupaten Nias Barat.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, dalam arahan dan bimbingannya berpesan agar para guru SM-3T menganggap para Pimpinan Daerah Kabupaten Nias Barat, (Bupati, Wakil Bupati, Setda, Kadisdik, dll) sebagai orangtua sendiri, dapat saling menghormati walaupun terdapat perbedaan.

Guru SM-3T Nias Barat 
“Dengan kehadiran adik-adik semua, semoga menjadi pendorong, motivasi bagi guru-guru yang berada di sini”, harapnya.

Setelah acara penyambutan, Wakil Bupati Nias Barat melepas para guru SM-3T ke sekolah masing-masing untuk mengabdi.

“Selamat mengabdi di Nias Barat dan Selamat mencerdaskan bangsa”, pungkasnya.

*S. H/ Yeni Marlina/LintasPe
loading...
loading...

0 Response to " Nias Barat Terima 85 Orang Guru SM-3T "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.