loading...

Pengumuman Kelulusan GGD Tahun 2016 Ditunda?

loading...
Hari ini ribuan calon Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016 rasanya tak sabar lagi menanti saat-saat yang paling mereka tunggu, yakni Pengumuman Kelulusan GGD Tahun 2016.

Sesuai dengan surat pengumuman Sekretaris Jenderal Nomor 30660/A3/KP/2016 dan 30671/A3/KP/2016 tentang Peneriamaan CASN GGD dan Rencana Penjadwalan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016, Pengumuman kelulusan GGD direncanakan pada minggu IV bulan September 2016, atau sesuai ketetapan Kementerian PAN dan RB lebih lanjut.

Dipertegas lagi dengan info-info beredar bahwasanya pengumuman akan diumumkan hari ini Senin, tanggal 26 September 2016.

Namun setelah seharian meninjau portal resmi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di laman http://casn.kemdikbud.go.id/ dan http://cpns.kemdikbud.go.id/ sampai pada malam ini (20:00 WIB) belum ditemukan informasi apapun berkenaan dengan informasi kelulusan.

Cuma didapatkan Informasi yang beredar di group-group resmi GGD menyebutkan:
26 September 2016.
Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia
Saya memahami kondisi rekan-rekan dalam menantikan pengumuman resmi kelulusan CASN GGD 2016. Kami pun mengalami kondisi seperti itu
Namun saat ini, belum ada keputusan final terkait hal tsb. Demi untuk mengupayakan keterserapan para peserta secara maksimal, masih diperlukan proses verifikasi lanjutan dan beberapa pertimbangan sebelum pengumuman dirilis secara resmi.
Silakan beraktivitas normal, bersabar, dan masih digiatkan dengan doa.
Demikian untuk menjadi perhatian dan pemakluman bagi kita semua
Salam kami,
#msi#Simpul9

#SulapaAppa


Apakah Pengumuman Kelulusan GGD Tahun 2016 benar-benar ditunda?
loading...
loading...

0 Response to " Pengumuman Kelulusan GGD Tahun 2016 Ditunda? "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.